Yoon Eun Hye Positif Covid-19, Kirim Surat untuk Tenangkan Fans

Oleh Ratnaning Asih pada 10 Des 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 10 Des 2021, 10:00 WIB
Yoon Eun Hye, (Instagram/ y1003_grace)
Perbesar
Yoon Eun Hye juga menerangkan kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19. (Instagram/ y1003_grace)

Liputan6.com, Seoul - Kasus Covid-19 terus menanjak di Korea Selatan dan Yoon Eun Hye salah satu yang terpapar. Dilansir dari Soompi, Jumat (10/12/2021), sang aktris mengumumkan hal ini dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Aku punya berita untuk dibagikan, jadi aku menulis ini dengan cepat. Salah satu keluargaku merasa kurang sehat dan untuk berjaga-jaga ia menjalani tes PCR dan ternyata hasilnya positif," kata bintang drakor Coffee Prince dan Princess Hours tersebut.

Mendengar kabar ini, Yoon Eun Eun Hye langsung bertindak cepat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Langsung Tes

15 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Drama Korea Princess Hours
Perbesar
Yoon Eun Hye. (Instagram/y1003_grace)

"Segera setelah mendengar kabar ini, aku juga langsung dites dan hari ini (9 Desember), aku dikabari bahwa aku juga positif," kata dia.

Setelahnya, Yoon Eun Hye menjalani prosedur karantina sesuai arahan pemerintah.


Kondisi Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye
Perbesar
Yoon Eun Hye (Foto: Instagram/y1003_grace)

"Aku minta maaf karena membagikan kabar kurang mengenakkan ini. Untungnya, aku tidak merasakan gejala serius dan kondisiku baik-baik, jadi kuharap kalian tidak terlalu khawatir," ia menjelaskan.

Terakhir, aktris 37 tahun ini berpesan, "Kalian semua hati-hari dan jaga kesehatan."


Covid-19 di Korsel Tembus Rekor

Korea Selatan Laporkan 7.000 Kasus Baru Covid-19
Perbesar
Petugas medis mengambil sampel lendir hidung dari orang-orang di tempat pengujian darurat di Seoul, Korea Selatan, Rabu (8/12/2021). Jumlah kasus harian COVID-19 baru di Korea Selatan melebihi 7.000 kasus untuk pertama kalinya sejak pandemi corona merebak. (AP Photo/Ahn Young-joon)

Lonjakan kasus Covid-19 di Korea Selatan makin mengkhawatirkan. Infeksi harian baru dan kasus parah mencapai rekor tertinggi selama pandemi. 

Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KDCA) melaporkan 7.175 kasus virus Corona baru dan 63 kematian pada Selasa lalu. Ini adalah, kali pertama infeksi harian mencapai angka 7 ribu.


Revisi Jadwal karena Covid-19

Di industri hiburan, kabar terkait Covid-19 muncul silih berganti. Sebelum kabar dari Yoon Eun Hye, tiga hari lalu syuting drakor The One and Only sempat dihentikan sementara karena salah satu stafnya yang didiagnosis positif.

Grup Kep1er juga terpaksa menunda debut karena staf yang dinyatakan positif. Seharusnya juara Girls Planet 999 ini tampil perdana sebagai satu grup pada 14 Desember mendatang, tapi kemudian diundur menjadi tanggal 3 Januari 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya