Sukses

Anak-Anak Kiwil Nunggak Bayaran Sekolah, Rohimah Mohon-Mohon agar Putra-putrinya Bisa Ikut Ujian

Dalam sebuah kesempatan Dinda, putri kandung Kiwil dari mantan istrinya, Rohimah, mengaku belum bayar sekolah hingga terancam tidak bisa ikut ujian.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini komedian Kiwil kembali bahan perbincangan. Ia disebut-sebut tidak membayarkan biaya sekolah anak-anak kandungnya dari sang mantan istri, Rohimah.

Dalam sebuah kesempatan, Dinda, putri kandung Kiwil mengaku belum bayar sekolah hingga terancam tidak bisa ikut ujian. Rupanya tak hanya Dinda, tetapi Awil (kakak Dinda), yang juga satu sekolah dengan sang adik juga menunggak biaya.

Terkait hal tersebut, Kiwil sendiri ternyata sudah mendatangi pihak sekolah untuk memastikan bahwa ia akan segera melunasi tunggakan-tunggakan anak-anaknya. Hal itu disampaikan Rohimah saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Feni Rose.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Januari

"Kemarin itu bang Kiwil datang ke sekolahan. Saya sih dapat informasi dari anak-anak sih bilangnya janjinya Januari mau dibayar semua," kata Rohimah.

3 dari 4 halaman

Mohon-Mohon

Namun jauh sebelum Kiwil datang, Rohimah sudah lebih dulu menghubungi pihak sekolah untuk meminta keringanan agar anak-anaknya tetap bisa melanjutkan sekolah. Ia memohon-mohon kepada pihak sekolah agar anak-anaknya bisa ikut ujian.

"Ujiannya udah, dan itu pun sebelum Bang Kiwil datang saya yang telepon ke kepala sekolah. Saya mohon-mohon, saya akhirnya, sebelum Bang Kiwil datang saya yang telepon," kata Rohimah.

"Saya bilang 'Saya mohon banget mudah-mudahan sebelum akhir Desember ayahnya sudah menemui kepala sekolah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi

Diketahui bahwa saat ini komunikasi Rohimah dengan mantn suaminya itu sudah tidak berjalan baik. Ia mengatakan bahwa kontaknya sudah diblokir oleh Kiwil.

"Karena memang satu, saya udah enggak komunikasi sama bapaknya, hanya anak-anak saja. Sama saya tidak ada komunikasi apa-apa, apalagi WA saya sudah diblokir sama Bang Kiwil kan," jelas Rohimah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.