Sukses

Potret Ayu Aulia Dirawat di Rumah Sakit Beredar di Medsos, Road Manager dan Asisten Buka Suara

Dalam foto yang beredar, kondisi Ayu Aulia tampak sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial belum lama ini diwarnai oleh kabar Ayu Aulia sedang sakit parah. Pasalnya, beredar sebuah foto dirinya terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Potret tersebut tersebut diunggah melalui akun Instagram milik Jerry, asisten pribadi Ayu. Diperlihatkannya kondisi Ayu Aulia terbaring sambil menyampaikan ucapan dari Rangga, road manager Ayu.

Kepada wartawan, Jerry menyampaikan bahwa Ayu Aulia memang sempat dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo. Bahkan sang model dilangsung dilarikan ke UGD lantaran kondisinya yang sudah tak sadarkan diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kejang

"Jadi, Ayu Aulia dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo karena memang sempat enggak sadarkan diri dan dilarikan ke UGD. Dia, Ayu Aulia, harus dirawat di ruangan intensif," ujar Jerry saat dikonfirmasi oleh wartawan, belum lama ini.

Jerry turut menjelaskan bahwa Ayu Aulia sempat mengalami kejang sebelum dilarikan ke UGD. Pasalnya, Ayu merasa depresi atas penyakit yang dideritanya.

"Ayu Aulia sempat kejang sebelum itu, karena Ayu sempat depresi beberapa hari terakhir ini," Jerry mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Namun, Jerry dan Rangga belum menjelaskan secara rinci soal perihal penyakit apa yang diderita oleh Ayu Aulia hingga ia harus dirawat di UGD RS Abdi Waluyo.

"Diagnosa dokter, Ayu Aulia ada sakit serius tapi belum bisa kasih tahu sakitnya apa," Rangga mengatakan.

Diketahui, Jerryadaah orang yang membawa Ayu Aulia sampai ke rumah sakit Abdi Waluyo untuk menjalani perawatan.

 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya Baik-Baik Saja

Hingga kini, pihak Ayu Aulia belum menyampaikan kejelasan soal kondisi sang model saat ini setelah foto-foto Ayu di rumah sakit beredar luas.

Jerry dan Rangg selaku asisten dan road manager Ayu Aulia masih shock atas kejadian yang menimpa Ayu. Pasalnya, menurut mereka, kondisi Ayu beberapa hari belakangan ini masih baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini