Sukses

Goyang Bareng ‘Oppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen di Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Shopee juga membagikan hadiah berupa saldo ShopeePay senilai total 12 miliar bagi pemain game.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum akhir tahun, Shopee menghadirkan acara spesial untuk masyarakat di Tanah Air dan, khususnya untuk para pelanggan Shopee di seluruh Indonesia. Pada 12 Desember 2021 dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Shopee bakal memberi kejutan di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, dengan mengundang para bintang dangdut ternama

Kemeriahan acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show ini dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia. 

Untuk melengkapi kemeriahan acara ini, Shopee menghadirkan sederet artis papan atas, termasuk tiga pedangdut kondang tanah air yang siap menggoyang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Ketiga bintang tersebut adalah ‘Oppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen. 

Lantas, persembahan spektakuler seperti apakah yang akan para bintang dangdut tersebut berikan di panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show? 

Sejak pertengahan tahun, ‘Oppa’ Nassar memang tengah ramai diperbincangkan di berbagai media sosial berkat julukan jenaka yang disematkan padanya. Tak heran jika di setiap penampilannya, penyanyi kondang ini berhasil menghibur para penonton. 

‘Oppa’ Nassar tidak pernah absen untuk memberikan penampilan terbaiknya sejak Shopee 10.10 Brands Festival dan Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Lantunan dangdutnya selalu sukses memukau para penonton di rumah. Oleh karena itu, kali ini, ‘Oppa’ Nassar siap kembali menggoyang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Selain itu, ada pula penampilan dari duo dangdut tersohor, yaitu Nella Kharisma dan Via Vallen yang juga tak mau kalah untuk ikut menggemparkan hari spesial Shopee. Mereka akan membuat para penonton bergoyang dari rumah dengan persembahan tembang-tembang dangdut spesial bagi kamu. Jadi, pastikan kamu untuk hafalkan lagu-lagu mereka untuk ikut berdangdut bersama, ya!

Jadi, bagi para pencinta dangdut, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk melihat penampilan spektakuler ketiga bintang dangdut terbaik tanah air ini di atas panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TOMORROW X TOGETHER, AI, dan Andin Siap Gemparkan Panggung

Kabar baiknya lagi, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show tidak hanya menghadirkan penyanyi papan atas lokal saja. Aplikasi belanja online ini juga akan menghadirkan artis papan atas internasional. 

Bagi penggemar K-Pop, bersiaplah, karena boy group ternama besutan Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER, akan tampil sebagai penampil utama di acara spesial Shopee Indonesia. Grup beranggotakan lima orang ini akan menyanyikan lagu-lagu terbaiknya sekaligus bermain games bersama yang dijamin seru!

Tak berhenti di situ saja, akan ada pasangan sinetron fenomenal Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang kembali hadir bersama sepanggung secara LIVE untuk menghibur Sobat Shopee di rumah!

Kira-kira, apa yang akan mereka berdua lakukan di panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show? Tentu saja penonton akan dibuat meleleh dengan kegemasan dan aksi Al dan Andin saat tampil bersama sepanggung di acara ini secara LIVE. Selain beradu akting di atas panggung Shopee, mereka berdua juga akan memandu berbagai segmen spesial Shopee. Jadi, nantikan penampilan unyu-unyu mereka bersama sepanggung yang dijamin akan bikin hati kamu ikutan meleleh!

Kabar gembira Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show belum berhenti sampai di situ. Sebab, Shopee juga membuka voting Shopee Super Awards 2021 yang akan diberikan kepada brand, UMKM, dan artis dengan pencapaian yang luar biasa. 

Beberapa kategori penghargaan yang akan diberikan, antara lain Super Favorite Local Brand, Super Favorite Brand, Super Inspiring UMKM Seller, Super Growing Merchant, dan Super Influencer. Nah, untuk mengetahui siapakah pemenang penghargaan tersebut, kamu bisa cari tahu jawabannya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

3 dari 3 halaman

Siapkan Hadiah Smartphone dan Mobil

Dalam perayaan ulang tahun Shopee, tentu Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan membagikan banyak sekali hadiah untuk para penonton. Misalnya, kamu bisa ikutan lima kali Goyang Shopee untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda BRV, dan Honda CRV. Ada juga dua kali game Shopee Tangkap dengan hadiah Emas 10 Gram dan New Honda Brio RS. 

Tentu kamu juga sudah familier dengan game Shopee Tanam. Sepanjang periode campaign Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee membagikan hadiah berupa saldo ShopeePay senilai total 12 miliar bagi pemain game khas Shopee tersebut. Saldo ShopeePay tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli produk-produk favoritmu di Shopee. 

Kemudian, pada Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Shopee Tanam yang tak kalah fantastis, yaitu Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback! 

Siap-siap ikutan segmen ShopeeFood juga, ya. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu, lho. Adapun bagi pengguna ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander!

Nah, bagi pengguna baru Shopee, ada hadiah menarik juga yang sudah menantimu. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios!

Belum berhenti sampai situ, kamu yang suka bermain gim juga bisa download aplikasi Free Fire dan mainkan game-nya. Spesial selama acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu bisa menggunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis sekaligus! Menarik sekali, bukan?

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Kamu juga bisa menikmati beragam promo spektakuler lainnya di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale ini. Ada dua kali Flash Sale Serba Seribu di mana kamu bisa membeli beragam produk unggulan dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Selain itu, ada juga promo Murah Lebay yang akan dipandu penyanyi dangdut kecintaan masyarakat Indonesia, yakni ‘Oppa’ Nassar!

Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan beragam promo spektakuler di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, ya! Pastikan kamu menonton seluruh rangkaian acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show secara langsung di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia. Jangan lupa juga download aplikasi Shopee dan nikmati kemeriahan promo puncak Shopee 12.12 sekaligus perayaan ulang tahun Shopee dari rumah!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.