Sukses

Usai Hawkeye, Hailee Steinfeld Disebut Bakal Tampil dalam Ant-Man 3 untuk Dirikan Young Avengers

Isu yang berkembang menyebutkan Hailee Steinfeld akan kembali sebagai Kate Bishop alias Hawkeye di film ketiga Ant-Man.

Liputan6.com, Jakarta - Hailee Steinfeld kini sedang berfokus pada perannya sebagai Kate Bishop di serial Hawkeye garapan Marvel Studios dan Disney+. Tampaknya, perannya itu akan berlanjut ke layar lebar.

Melansir dari movieweb.com, belum lama ini, Hailee disebut akan tampil kembali dalam film layar lebar besutan Marvel Studios selanjutnya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3.

Bahkan, isu yang berkembang turut menyebutkan Kate Bishop yang sudah menyandang julukan Hawkeye, akan memiliki peran penting di film ketiga Ant-Man yang kembali dibintangi Paul Rudd itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tepergok di Lokasi Syuting

Rumor mengenai keterlibatan Hailee Steinfeld di Ant-Man 3 merebak lantaran sang aktris sempat tepergok sedang berada di lokasi syuting film yang turut dibintangi Evangeline Lilly itu.

Hailee terlihat ketika syuting Ant-Man 3 masih dalam masa proses. Tak heran bila isu keterlibatannya ini mencuat. Syuting film tersebut kini sudah selesai sejak beberapa pekan lalu.

 

3 dari 5 halaman

Rumor Berdirinya Young Avengers

Lebih jauh, bersama rumor ini turut beredar juga isu seputar peran Kate Bishop memiliki peran penting di Ant-Man 3. Pasalnya, di beberapa kisah komik, Kate dan putri Scott Lang, Cassandra Lang alias Cassie adalah anggota Young Avengers.

Teori yang berkembang menyebutkan bahwa Kate Bishop dan Cassie yang dibintangi Kathryn Newton akan memulai ide untuk mendirikan Young Avengers di akhir film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

 

4 dari 5 halaman

Karakter Lain yang Sudah Muncul

Prediksi kemunculan Young Avengers di waralaba Marvel Cinematic Universe, tampaknya bukan suatu hal yang mengada-ada. Pasalnya, pada kisah-kisah sebelumya, kita mendapati rujukan karakter lain yang dikenal sebagai anggota tim tersebut.

Mulai dari Wiccan, Speed, dan Vision putih di serial WandaVision. Lalu ada Patriot cucu Isaiah di serial The Falcon and The Winter Soldier, dan Kid Loki di serial Loki. Terakhir adalah Kate Bishop di Hawkeye.

Bahkan, karakter Miss America akan muncul di film Doctor Strange 2. Fans juga berharap bisa melihat Hulkling dalam serial She-Hulk.

 

5 dari 5 halaman

Antagonis Tak Terduga

Memasuki masa pasca-produksi, Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah diliputi oleh banyak teori. Diumumkan bahwa antagonis utama film yang siap rilis Juli 2023 ini adalah Kang the Conqueror. Sang aktor, Jonathan Majors, sebelumnya muncul di episode terakhir serial Loki.

Selain itu, aktor kawakan Bill Murray juga akan dilibatkan dalam film ini. Rumor lain, bakal hadir juga antagonis tak terduga, yakni MODOK. Karakter manusia setengah mesin berkepala besar ini kerap muncul dalam kisah-kisah komik Captain America.

Banyak yang menyebut MODOK akan diperankan Jim Carrey. Namun ada juga rumor aktor Corey Stoll yang memerankan Darren Cross alias Yellowjacket di film Ant-Man pertama bakal menjelma sebagai MODOK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.