Sukses

Dirly Idol Sebut Celine Evangelista Wanita Hebat

Meski dua kali gagal membina rumah tangga, Dirly Idol sebut Celine Evangelista wanita yang hebat

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri. Perceraian mereka telah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

Meski bukan yang pertama, namun Celin Evangelista berusaha tegar menjalaninya. Dirly Idol mantan suami pertama Celine Evangelista mengatakan, sepupu Vincent Verhaag adalah sosok wanita yang kuat dan hebat.

"Dia (Celine Evangelista) itu hebat dan kuat menghadapi apa pun," ujar Dirly diteui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Pemilik nama asli Dirly Dave Sompie bahkan mengaku kagum dengan semangat Celine Evangelista. Oleh karenanya ia sangat mendukung langkah apa pun yang diputuskan Celine Evangelista.

"I'm proud of her," katanya. "I always pray for her," ujar Dirly Idol.

3 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Meski sudah tak lagi berstatus suami istri, hingga kini Dirly masih berkomunikasi baik dengan Celine Evangelista. Apalagi dari pernikahannya mereka dikaruniai anak.

"Masih baik sama dia. Komunikasi juga baik," kata Dirly Idol.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sekedar mengingatkan Celine Evangelista dan Dirly Idol menikah di tahun 2011. Perkawinan mereka bertahan dua tahun dan bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya di karuniai dua orang anak Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Celine Evangelista kemudian menikah lagi dengan Stefan William di tahun 2016. Keduanya dikaruniai dua anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.Namun rumah tangga mereka hanya bertahan selama lima tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.