Sukses

Jisoo Blackpink Ungkap Sikap Jung Hae In Saat Syuting Snowdrop yang Penuh Perhatian

Jisoo Blackpink bersyukur Jung Hae In adalah lawan main pertama dalam proyek yang ia bintangi.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal hitungan hari, akting Jisoo Blackpink dalam drama Korea Snowdrop akhirnya bakal rilis. Teaser yang menampilkan karakter Young Ro--yang diperankan Jisoo--juga sudah dirilis JTBC.

"Young Ro, karakter yang saya perankan, sangat menawan. Ia adalah sosok yang baru masuk usia 20 tahun, tapi kekuatannya untuk menarik orang-orang, menular kepadaku," tutur anggota Blackpink ini, diwartakan Soompi, Rabu (8/12/2021).

Dalam interviu ini, Jisoo lantas membahas soal lawan mainnya di drakor ini, Jung Hae In.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

"Aku sangat beruntung karena Jung Hae In adalah aktor pertama yang jadi lawan mainku dalam proyek yang kubintangi," kata Jisoo.

Ia lantas menceritakan sikap sang aktor saat syuting.

"Sejak syuting pertama sampai terakhir, ia memonitor adegan bersamaku, dan dia bisa diandalkan karena memimpin dan mendengarkan dengan baik kekhawatiranku dalam peran ini," kata dia.

3 dari 5 halaman

Pesona Jung Hae In

Pelantun "Lovesick Girls" ini menambahkan, "Kurasa pesonanya yang paling hebat adalah ia mendengarkan baik-baik dan dengan tulis memikirkan kekhawatiran semua orang."

4 dari 5 halaman

Yang Bisa Dinantikan

Jisoo menyebutkan bahwa salah satu hal yang bisa dinanti-nanti dari Snowdrop, adalah gambar indah dalam drama ini. Tak hanya itu, ia juga berpromosi bahwa karakter dalam drakor ini begitu beragam, dan musiknya sangat pas dengan temanya.

5 dari 5 halaman

Merasa Berubah

Terakhir, ia bercerita tentang perubahan yang ia rasakan setelah syuting Snowdrop.

"Aku merasa beragam emosi yang normalnya tak kurasakan, makin berkembang luas. Saat Young Ro makin dewasa, aku juga merasa selangkah lebih dewasa," tutur Jisoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.