Sukses

Bergandengan Tangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kembali Jalani Sidang Dugaan Kasus Narkoba

Sidang kedua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digelar di PN Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021) siang.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kompak mengenakan kemerja putih yanag dipadukan dengan celana panjang. Mereka juga mengenakan masker.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Nia dan Ardi berjalan bergandengan tangan memasuki ruang sidang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agenda Sidang

Sidang kali ini beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ada tiga saksi yang dimintai keterangannya.

3 dari 4 halaman

Sidang Pekan Lalu

Pada sidang pekan lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat ditegur majelis hakim lantaran datang telat ke pengadilan.

Kala itu, sidang diagendakan berjalan sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini, baru muncul pukul 11.50 WIB.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Diberitakan sebelumnya Nia Ramadhani diamankan petugas kepolisian di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB, Rabu (7/7/2021). Dia diamankan dengan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram.

Malam hari giliran Ardi Bakrie akhirnya datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dari hasil tes urine menunjukkan keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.