Sukses

Jeff Smith Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Warganet Ramai-Ramai Ingatkan Aisyah Aqilah

Banyak warganet yang memberikan peringatan dan menyarankan Aisyah Aqilah untuk segera mengakhiri hubungannya dengan Jeff Smith.

Liputan6.com, Jakarta Jeff Smith lagi-lagi harus berurusan dengan kepolisian. Untuk kedua kalinya, ia terjerat kasus dugaan narkoba.

Pada April 2021 lalu, Jeff Smith juga ditangkap karena masalah kepemilikian narkoba dan baru dibebaskan pada September 2021.

Baru beberapa bulan bebas, Jeff Smith kembali ditangkap untuk kasus yang sama. Terkait masalah ini, nama Aisyah Aqilah, kekasih Jeff Smith, turut terseret.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya-tanya

Sejak berita penangkapan Jeff Smith beredar, kolom komentar di Instagram Aisyah Aqilah langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

"Pacarnya ketangkep lagi mba😢," tulis @helenichsan.

"kak jeff kena lagi? 😢😢" timpal @bebyqueenby.

"serius jeff ketangkep lg?" timpal @yoghurtmee.

3 dari 4 halaman

Diminta Tinggalkan Jeff Smith

Tidak sedikit pula yang kemudian memberikan peringatan kepada Aisyah Aqilah untuk segera mengakhiri hubungannya dengan Jeff Smith. Mereka menganggap Jeff Smith yang tak kapok bermasalah dengan narkoba, tak pantas dipertahankan.

"Putusin aja punya cowo doyan narkoba mah, gak belajar dari pengalaman...," tulis @aweusidiq12.

"COWOK MODEL KAYAK GITU YG SUKA NARKOBA MASIH DI PERTAHANIN, WAHHHH BERAT😂😂😂 KALAU SUDAH CANDU KAYAK GITU MAU BERHENTI MAH SUSAH, HATI HATI AJA CWOK KALAU SUDAH KENCANDUAN PAKAI NARKOBA SUKA MAIN TANGAN DAN YA PAHAM AJA LAH," timpal @hendrigunawann2.

"Udh tinggalin aja cowok begitu, narkoboy gak tobat," tambah @calullaqueen.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Namun tidak sedikit pula yang juga memberikan dukungan kepada Aisyah Aqilah.

"Syahh kamu kuatt yaahh❤️❤️❤️❤️," dukung @syskyyy_.

"yaAllah qill😢 sabar ya," timpal @hanny_herdita.

"Stay srongggg aisyahh," tambah @deffinshadef.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.