Sukses

7 Bintang FTV yang Kerap Dapat Peran Suami Teraniaya, Aktingnya Sukses Bikin Iba Pemirsa

Sejumlah bintang FTV ini sering mendapatkan peran sebagai suami tertindas di Kisah Nyata Indosiar. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga hadir sebagai tontonan yang memikat dalam FTV Kisah Nyata. Program yang tayang setiap siang di Indosiar ini selalu menyuguhkan cerita menarik. Jika dalam slot Suara Hati Istri sering menampilkan suami yang tak setia, maka di Kisah Nyata sebaliknya. Kerap kali karakter suami diceritakan menderita lantaran ulah istri.

Tidak mudah memerankan tokoh pria tertindas. Bintang FTV harus mampu membuat penonton iba tanpa terlihat cengeng atau lemah. Ada kriteria tertentu untuk memerankan karakter suami teraniaya.

Aktor-aktor berikut ini telah membuktikan kepiawaian aktingnya. Berikut 7 aktor langganan peran suami tertindas dalam FTV Kisah Nyata dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (09/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rendy Kusdiana

Kesan kalem terpancar dari raut wajah aktor kelahiran Jayapura, 1 Mei 1989 ini. Peran sebagai suami yang disakiti istri kerap didapatnya.

Beberapa judul FTV Kisah Nyata yang dibintangi Rendy di antaranya; Aku Direndahkan Istriku Yang Kaya Raya, Lahir Batin Tersiksa Ditindas Istri Penuh Dendam dan Haus Harta, Demi Istriku Kuliah Aku Rela Jadi Kuli, Istriku Kabur Karena Aku Tak Kunjung Makmur hingga Aku Direview Buruk Oleh Istriku Yang Selebgram.

3 dari 8 halaman

Habibi

Pria yang dikabarkan dekat dengan Gita Sinaga ini juga identik dengan peran suami terzalimi.

Tengok saja akting Habibi di judul berikut; Jebakan Istri Berhati Dengki, Demi Harta Aku Dijebak Korupsi Oleh Istriku, Istri Keras Kepala Suami Jadi Tersiksa, Rahasia Gelap Istri dan Ayah Tiriku, serta Aku Kerja Di Rumah, Istriku Malah Pacaran Lagi Di Luar Rumah.

4 dari 8 halaman

Ihsan Tarore

Juara pertama Indonesian Idol season 3 ini juga aktif sebagai aktor. Peran sebagai suami yang disakiti istri kerap didapat pria kelahiran 20 Agustus 1989.

Sebut saja; Istriku Pandai Menyimpan Rahasia, Suami Palsu Wanita Halu, Istri Rasa Rentenir, Sifat Temperamen Istriku Menguji Kesabaranku, juga Siapa Yang Sanggup Punya Istri Ratu Drama.

5 dari 8 halaman

Rendi Bragi

Pernah aktif sebagai anak band, Rendi Bragi justru konsisten di dunia akting. Ia tampil meyakinkan memerankan suami yang menikahi istri durhaka.

Simak aktingnya di judul Istriku Tak Pernah Memandang Pengorbananku, Bagi Istriku Aku Hanya Suami Tak Berguna, Istriku Tak Hanya Manja Padaku Tapi Juga Pada Lelaki Lain, Hobi Pinjaman Online Istriku Membuat Sengsara Keluarga hingga Suami Untuk Dihina.

6 dari 8 halaman

Frans Nickolas

Pria berparas oriental ini juga jago memerankan tokoh suami yang sengsara akibat punya istri jahat.

Tengoklah aksinya di judul Istriku Menduakanku Saat Aku Berjuang Demi Sesuap Nasi, Istriku Berpaling Pada Adik Tiriku, Aku Dianggap Benalu Oleh Istriku, Istriku Ratu Gosip Di Kompleks Rumah, sampai Suami Yang Tak Dianggap.

7 dari 8 halaman

Arie Dwi Andika

Peran suami yang tak berdaya kerap didapat Arie Dwi Andika. Suami Ardina Rasti ini melakoninya dengan baik.

Aktingnya bisa dilihat di judul Suami Yang Terlalu Setia Pada Istri Durhaka, Obsesi Istriku Adalah Malapetaka Rumah Tanggaku, Kuterima Jandamu Tapi Tak Kau Hargai Perjuanganku, Karena Gajiku Kecil Istriku Jadi Durhaka, dan Kisah Istri Pembangkang.

8 dari 8 halaman

Ferdi Ali

Ferdi Ali piawai memerankan beragam karakter. Ada kalanya ia menjadi jagoan, kadang juga memerankan suami yang menduakan istri. Namun tak jarang Ferdi Ali tampil total saat dapat peran suami tertindas.

Lihat saja aktingnya dalam Aku Dijebloskan Ke Dalam Penjara Oleh Istri Tercinta, Istri Darah Biru Suami Kerah Biru, Istriku Memfitnahku Demi Harta, Suami Menganggur Istri Kabur serta Tak Bisa Hidup Susah, plus Istriku Meninggalkan Aku Dan Buah Hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.