Sukses

Profil Vicky Kalea, Rival Farhan Rasyid dalam Memperebutkan Megan Domani di My Love My Enemy

Vicky Kalea bersaing dengan Farhan Rasyid memperebutkan Megan Domani di sinetron My Love My Enemy yang tayang di Vidio dan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron My Love My Enemy yang tayang di Vidio dan SCTV makin seru dengan hadirnya Vicky Kalea. Beradu akting dengan Farhan Rasyid dan Megan Domani, aktor ini memerankan karakter bernama Krisna.

Sosok Krisna yang akrab dengan Rani (Megan Domani) sukses membuat Ilham (Farhan Rasyid) cemburu. Krisna yang usianya lebih dewasa, digambarkan lebih kalem dan perhatian. Rani pun mulai terpikir untuk menerima pertunangan dengan Krisna.

Pria 28 tahun ini sebelumnya pernah muncul di beberapa sinetron SCTV. Berikut profil Vicky Kalea dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (09/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cirebon

Vicky Kalea lahir di Cirebon, 19 Juli 1993. Saat ini ia berusia 28 tahun. Vicky merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Orangtuanya bernama Nakrawi dan Nining Ratnaningsih.

3 dari 6 halaman

Pendidikan

Vicky tercatat mengenyam pendidikan di SD Negeri Kanci, SMP Negeri 1 Astanajapura, dan SMA Negeri 1 Lemahabang.

4 dari 6 halaman

Model

Pendukung sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengawali karier sebagai model di Bandung pada 2013. Ia pindah ke Jakarta pada 2015.

5 dari 6 halaman

Akting

Vicky mendapat peran kecil dalam film layar lebar Bangkit yang rilis tahun 2016. Ia lantas mendapat peran di sinetron SCTV yaitu Saur Sepuh The Series (2017) dan Seleb (2018). Ia juga memperkuat Vidio Original Series: I Love You Baby bersama Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia.

6 dari 6 halaman

Penyanyi

Bintang film Titisan Setan 2 juga eksis sebagai penyanyi. Ia pernah merilis single "Hari Bahagia." Di YouTube, ia juga terlihat menyanyikan cover lagu populer seperti "Kekasih Bayangan," "Panah Asmara," hingga "Los Dol."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.