Sukses

Kata Ayah Bibi Andriansyah soal Nama Gala Sky Andriansyah yang Diubah

Tanggapan H. Faisal soal nama Gala Sky Andriansyah yang diubah.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat lagi-lagi dikritik warganet. Kali ini soal nama dan foto Bibi Andriansyah yang tak dicantumkan dalam buku yasin almarhumah Vanessa Angel.

Tak hanya itu, nama Gala Sky Andriansyah juga diubah menjadi Gala Sky Adzan. Terkait hal ini, pihak keluarga Bibi pun tak tahu apa alasannya.

"Saya belum lihat, terus kalau diubah ya tentu punya alasan tersendiri. Saya enggak paham, mungkin salah cetak atau gimana. saya enggak tahu," kata H. Faisal, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (8/12/2021).

"Ya saya rasa kalau mereka ya seperti itu, ya mau ngomong apa saya. Kalau cucu saya namanya bukan itu kan, Gala Sky Andriansyah," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Sesuai Akta

Faisal juga bingung harus berkomentar apa. Yang pasti menurutnya, nama cucunya tidak pernah berubah.

"Terus sekarang dia bikin nama lain, mau ngomong apa saya, enggak bisa komentar. Kalau di akta Gala Sky Andriansyah. Itu yang jelas bagi saya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Doddy

Doddy Sudrajat pun buka suara soal polemik tersebut. Menurut Doddy, dia memesan buku Yasin tersebut mengikuti arahan kuasa hukumnya, Milano Lubis yang juga menggelar 40 harian Vanessa Angel.

"Untuk buku Yasin, saya dan keluarga itu memesan jadi satu dengan Tribrata yang diadakan Bang Milano, konsep buku Yasin seperti itu," ungkap Doddy Sudrajat, seperti dilihat dalam video di Instagram @insta_julid.

4 dari 4 halaman

Setuju

Sebelum dicetak, Doddy Sudrajat tak memiliki keberatan apa pun. "Saya lihat ya sudah setuju aja, cetak sekalian di sana, cetak 1000," ungkap Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.