Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Rabu 8 Desember 2021 Sore: Emily Mencecar Ken

Love Story The Series hadir setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series hadir setiap sore. Zidan disapa Ustadz yang menanyakan ke Zidan gimana ta’arufnya.. Zidan lalu bilang kebetulan niih. Dia lagi ada masalah. Mau cerita untuk cari solusi. Arman usai beli wallpaper buat dinding kamarnya untuk antisipasi kalo Emily VC dia lagi..

Cerita sinetron SCTV ini masih berlanjut. Haris nanya bakal apaan? Arman jelasin. Haris geleng-geleng kepala. Lalu dia bilang gimanaya kalo suatu saat nanti Emily tahu yang sebenarnya tentang elo?!

Ken dan Maudy pulang. Emily lagi-lagi langsung menyerang Ken. Nyalahin Ken.. karena sekarang Argadana tuh jantungnya agak berdebar-debar... Ken terpaksa menahan sabarl agi.

Maudy mohon ke Emily jangan nyalahin Ken. Rama memperlihatkan brosur rumah yang mau dia beli ke Dinda dan Wilan.. Dinda kaget dan tanya memang Rama punya uang? Rama bilang dia mau cicil. Rama bilang mau jual mobilnya...

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget Nggak Setuju

Dinda kaget dan ga setuju. Dinda langsung melihat ke Vanesa.. Marsha datang. Madina kaget. Marsha curhat dia sedih karena Zidan sekarang kayak nggak bisa lagi bantuin dia belajar tentang Islam.

Madina tanya Zidan bilang apa.Argadana ditelpon oleh Zidan. Karena menganggap sebagai orangtuanya. Untuk mengkhitbah atau melamar gadis pilihannya.. lusa...

3 dari 3 halaman

Semalam

Argadana senang dengar ini. Di meja makan, Arga cerita soal Zidan yg telpon dia semalam dan minta ditemani melamar gadis yang dia pilih... Maudy antusias.. Siapa yaaa...

Arga menggeleng.. Maudy telpon Madina.. kasih tahu Zidan mau ngelamar dan dia tahu dar iPapanya... Madina sedih dan keceplosan tanya siapa gadis beruntung itu Maudy..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini