Sukses

Mandy Moore Ceritakan Arti dan Makna dari Nama Putra Pertamanya

Simak penjelasan Mandy Moore tentang arti dan makna dari putra sulungnya, August.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik yang membintangi A Walk to Remember (2002), Mandy Moore, melahirnya anak pertamanya pada 23 Februari 2021.

Mandy Moore dan suaminya, Taylor Goldsmith, memilih nama yang sempurna untuk putra mereka, yakni August.

Beberapa hari setelah menyambut anak pertama mereka bersama, bintang This Is Us itu menceritakan arti manis di balik nama putranya.

Mandy Moore membagikan sebuah foto melalui Instagram pribadinya, foto selimut abu-abu yang tertulis nama sang anak "August". Terlihat huruf "A" besar yang berwarna pink serta huruf "T" besar yang berwarna putih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Sang Anak Sudah Diputuskan Sejak Awal

"Itu bulan Agustus lalu ketika @taylordawesgoldsmith dan saya mengetahui bahwa kami memiliki anak laki-laki (ini juga bulan kelahiran Taylor) dan kami selalu menyukai nama itu.. Jadi nama itu sudah sejak awal telah diputuskan," jelas Mandy Moore.

"Kemudian pada ulang tahun pernikahan kami bulan November, Taylor memberi hadiah saya selimut ini dengan huruf "A" (untuk Amanda) yang terbuat dari bahan tambahan dari gaun pengantin saya dan "T" (untuk Taylor) dari baju pernikahannya."

Aktris itu juga menambahkan bahwa "terasa seperti penggabungan yang sangat pas dari keseluruhan cerita kami. Saya tidak sabar untuk meneruskan ini ke August yang manis suatu hari nanti."

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Poin Penting Cegah Penularan Covid-19 pada Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.