Sukses

Nama Gala Sky Andriansyah di Buku Yasin Vanessa Angel Diubah, Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat

Yang bikin warganet geram, nama belakang Gala Sky Andriansyah di buku yasin Vanessa Angel diubah. Nikita Mirzani semprot pihak Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Doddy Sudrajat seolah tak kurang akal untuk membuat warganet +62 geram. Terbaru, beredar foto buku yasin memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa Angel yang tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021.

Dalam buku yasin hanya tercantum foto Vanessa Angel, tak ada foto Bibi Andriansyah, yang meninggal dalam kecelakaan yang sama. Publik makin tak habis pikir mendapati nama Gala Sky Andriansyah diubah.

Dalam foto buku yasin yang tersebar di jagat maya, nama bocah yatim piatu itu “dimodifikasi” menjadi Gala Sky Adzan, merujuk pada nama belakang ibunya. Lagi-lagi Doddy Sudrajat panen kecaman termasuk dari Nikita Mirzani.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mana Ada Sih?

Lewat unggahan di Instagram Stories pada Selasa (7/12/2021) malam, bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung mempertanyakan perubahan nama Gala Sky Andriansyah.

Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang anak perempuan Anda yang sudah enggak ada? Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya,” cuit Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

Belajar Dari Mana Lo?

Tanpa menyebut spesifik nama Doddy Sudrajat, pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” itu berkukuh menuding yang bersangkutan adalah bapak tiri Vanessa Angel.

Belajar dari mana lo Dod? Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri titik. Entar juga terbukti tinggal tunggu waktunya saja,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Bapak Tiri

Mengakhiri status teks ini, Nikita Mirzani mengoceh, “Bapak tiri itu bisa lebih kejam daripada ibu pispot.” Ia membubuhkan sejumlah emotikon dari wajah ngakak sampai mewek.

Sehari kemudian, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak membongkar perilaku adik Bibi Andriansyah. Ia menyebut adik Bibi pasang tarif 30 juta rupiah sekali wawancara di program gelar wicara kanal YouTube. Yang ini pun membuat Nikita Mirzani tak habis pikir.

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Nikita

Gini ya, Langit Entertainment itu bukan punya saya. Saya di sana juga kerja. Jadi kalau Langit enggak mau bayar 30 juta untuk wawancara adiknya Bibi ya itu hak mereka dong. Dan bukan kemauan saya juga untuk mengundang adiknya Bibi,” ocehnya.

Terus Neti enggak usah bilang yah bnayar aja 30 juta, kalau Langit punya saya jangankan 30 juta, 100 juta saya kasih apalagi kalau benar-benar orang susah,” ungkapnya pada Rabu (8/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.