Sukses

Pengacara Bicara soal Alasan Rizki 2R Menalak Cerai Nadya Mustika Rahayu

Apa alasan Rizki 2R kembali menalak cerai istrinya?

Liputan6.com, Jakarta Rizki 2R kembali menalak cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Kali ini dia secara resmi mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Bandung.

Ini memang bukan kali pertama penyanyi jebolan Dangdut Academy itu menalak sang istri. Talak pertama diucapkan satu bulan setelah resmi menikah.

Namun keduanya akhirnya rujuk pada Idul Adha tahun ini. Lantas masalah besar apa yang sebenarnya terjadi hingga Rizki kembali menalak Nadya Mustika Rahayu?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Pengacara pun mengungkap secara umum persoalan yang kliennya hadapi.

"Jadi isu perselisihanlah. Keluarga juga sudah memberikan beberapa nasihat, masukan, sebisa mungkin kalau masih bisa diperjuangkan ya diperjuangkan," kata pengacara Rizki 2R, Dicky Dewanto dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

3 dari 4 halaman

Pokok Perkara

Soal alasan lebih detailnya sang kuasa hukum enggan membeberkan. Sebab, itu sudah masuk dalam ranah privasi Nadya dan Rizki.

"Terkait isi pokok permasalahan saya nggak bisa menyampaikan lebih jauh karena sudah masuk materi pokok permasalahan. Ini kan sifatnya privasi," kata dia.

4 dari 4 halaman

Kata Panitera

Hal yang sama juga disampaikan oleh panitera Pengadilan Agama Bandung. Sesuai peraturan, dia tak bisa membeberkan pokok masalah.

"Yang jelas hanya cerai talak saja, kalau atas dasar apa ya itu masuk pokok perkara saya tidak tahu dan saya tidak akan komentari karena sidang tertutup untuk umum," ujar Subai S.H.

Rizki 2R mengajukan permohonan talak cerai ke PA Bandung sejak 23 November 2021 secara daring. Sementara sidang perdana telah digelar pada 2 Desember 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.