Sukses

Hanggini alias JeHa Curhat soal Perselingkuhan, Akun Instagram Junior Roberts Panen Hujatan Warganet

Hanggini Purinda Retto alias JeHa sedang diperbincangkan di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet di media sosial Twitter dibuat terhenyak dengan curhatan Hanggini atau karib disapa JeHa. Pemain sinetron Putih Abu-abu ini tiba-tiba membahas masalah perselingkuhan. Cuitannya di Twitter langsung memantik perhatian warganet. 

"Why is cheating is normal for u???? WHY?," cuit Hanggini, 7 Desember 2021. Cuitan ini diteruskan (retweets) sekira 16 ribu warganet. Meski tanya menyebut nama, warganet langsung menuding kekasih JeHa, Junior Roberts sebagai pangkal masalah curhatan itu.

Tak sampai disitu, JeHa juga mencuit kalimat berisi kebenaran yang terungkap. Ini kembali memantik perhatian warganet yang ikut menyoroti kandasnya jalinan cinta JeHa bersama Junior Roberts.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebenaran yang Terungkap

"No matter how hard u try to hide the truth, it eventually find its way out. So be careful ♡," cuit JeHa. Cuitannya kali ini diretweets sebanyak 24 ribu warganet. Mereka bereaksi terhadap curhatan yang dicuit JeHa terkait masalah perselingkuhan.

 

 

3 dari 4 halaman

Junior Roberts

Warganet di Twitter kemudian meminta JeHa untuk mengungkap (spill) pria yang diduga berselingkuh darinya. Meski belum diungkap JeHa, warganet langsung merujuk pada sosok Junior Roberts, mantan pacar JeHa.

 

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet berbondong-bondong mendatangi akun Instagram lawan main Rebecca Klopper dalam sebuah sinetron. 

"asli lo ju ga nyangka gue," tulis akun @thvegf

"Juuu mau nanyaaa, selingkuh itu normal ya ????," sambung akun @namunam_

"jangan percaya pada tampang, percayalah pada tumpeng -tsana," tulis akun @esyasyu 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.