Sukses

Adik Bibi Andriansyah Diduga Pasang Tarif Wawancara Rp 30 Juta, Nikita Mirzani: Memang Dia Siapa?

Nikita Mirzani bikin geger jagat maya setelah membongkar tarif adik Bibi Andriansyah untuk jadi bintang tamu gelar wicara. Relatif mahal, 30 juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Bagaikan sinetron harian dengan jumlah episode tak menentu, drama keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus menghadirkan episode baru. Kali ini, adik Bibi berulah.

Ulah keduanya dibongkar Nikita Mirzani di medsos. Bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa menuding adik Bibi Andriansyah pasang tarif mahal saat diundang jadi bintang tamu gelar wicara.

Ada lagi yang nanya: Kakak kenapa sih harus dikasih tahu mereka minta 30 juta? Loh kan neti (netizen -red) nanya ke saya, kok enggak ngundang adiknya Bibi? Lalu saya jawab,” cuitnya menyoal polah Fuji dan Fadly Faisal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Saya Karang

Jawaban saya enggak saya karang-karang kok. Itu sesuai sama fakta di lapangan. Gini katanya oke kita mau datang tapi 30 juta yah, kalau enggak mau enggak apa-apa,” imbuh Nikita Mirzani.

Ia menantang warganet +62 melakukan cek silang terhadap kedua adik Bibi Andriansyah. Nikita Mirzani lantas mengenang suasana jelang syuting gelar wicara di kanal YouTube Langit Entertainment.

3 dari 5 halaman

Memang Dia Siapa?

Lalu saya nananya sama team, siapa bintang tamu yang diundang? Team Langit bilang adiknya Bibi, kakak. Tapi minta 30 juta. Lalu saya ketawa dan saya bilang ke team-lah: Memang dia siapa?” ocehnya.

Tampaknya Nikita Mirzani merasa tarif wawancara yang dipasang adik Bibi Andriansyah kemahalan. Mengingat, Fuji dan Fadly Faisal belum punya karya nyata di industri hiburan Tanah Air.

4 dari 5 halaman

Salahnya di Mana?

Memang, Fuji dan Fadly Faisal tengah di atas angin. Mereka kebanjiran simpati publik setelah merawat Gala Sky Andriansyah yang jadi yatim piatu setelah Vanessa Angel dan Bibi tewas akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021.

Salahnya di mana? Dahlah Neti, daripada fokus ke keluarga Bibi dan sih Dodot mulu, mendingan fokus ke bencana alam yang sedang menimpa Indonesia, bumi tercinta,” Nikita Mirzani mencuap. 

5 dari 5 halaman

Banjir dan Gunung Semeru

Ia mengingatkan, Indonesia saat ini dilanda banyak musibah. Ada baiknya, publik melakukan langkah nyata dengan meringankan beban sesama. Sudah saatnya mengalihkan perhatian dari drama keluarga Vanessa dan Bibi ke hal yang lebih penting.

Banjir dan Gunung Semeru. Yuk, gunakan hati dan akal sehat kalian untuk sedikit lebih sensitif terhadap hal-hal yang menyangkut banyak nyawa,” ceplos Nikita Mirzani. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.