Sukses

7 Potret Mesra Rebecca Klopper dan Junior Roberts, Hanggini Ikut Berkomentar

Rebecca Klopper membintangi Mozachiko. Ia adu akting dengan Junior Roberts, pasangan Hanggini di film Geez & Ann. Berikut 7 potret mereka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper menjadi sorotan warganet. Bintang Mermaid in Love tengah terlibat proyek baru berjudul Mozachiko. Dalam web series ini, Rebecca dipasangkan dengan Junior Roberts yang dikenal sebagai pasangan Hanggini di film Geez & Ann.

Layaknya serial romansa remaja, Rebecca dan Junior banyak melakukan adegan bersama dalam proyek Mozachiko. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Rebecca dan akun @mozachiko.md.

Selain syuting serial, Rebecca dan adik Cinta Brian ini menjalani sesi pemotretan bareng. Hanggini sempat meramaikan kolom komentar pada unggahan Junior. Berikut 7 potret Rebecca Klopper dan Junior Roberts dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (08/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

September

Kabar terpilihnya Rebecca dan Junior sebagai pemeran utama Mozachiko diumumkan pada 6 September 2021. Ini terlihat dari unggahan akun @mozachiko.md. Tampak akun ini mengunggah video pendek yang memperlihatkan Rebecca dan Junior.

3 dari 8 halaman

Syuting

Pada bulan yang sama, Rebecca dan Junior mulai syuting Mozachiko. Cowok 21 tahun ini mengunggah foto behind the scene bersama Rebecca.

4 dari 8 halaman

Lokasi

Pada 17 Oktober 2021, giliran Rebecca mengunggah foto bersama Junior di lokasi syuting Mozachiko. Keduanya memakai seragam sekolah yang jadi kostum serial tersebut.

5 dari 8 halaman

Pemotretan

Pada 4 Desember 2021, Junior dan Rebecca mengunggah foto berdua. Mereka tampil modis dalam pemotretan ini.

 

6 dari 8 halaman

Fotografer

Potret ini merupakan hasil jepretan Winston Gomez, yang kerap mengabadikan artis Indonesia. Dalam caption, baik Junior dan Rebecca sama-sama mempromosikan Mozachiko.

7 dari 8 halaman

Reaksi Hanggini

Saat Junior mengunggah foto bersama Rebecca, Hanggini turut berkomentar. Seperti yang terlihat, Hanggini memberikan emoji smiley dengan mata bentuk hati/cinta pada 6 Desember 2021.

 

8 dari 8 halaman

Kedua Kali

Ini bukan kali pertama Rebecca dan Junior adu akting. Pada 2019, keduanya dipasangkan dalam FTV SCTV berjudul Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.