Sukses

Gunung Semeru Masih Erupsi, Ashanty Datang Beri Bantuan ke Lokasi Bencana

Ashanty temui korban erupsi Semeru untuk memberi bantuan.

Liputan6.com, Jakarta Erupsi baru terjadi di Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Masyakarat Indonesia pun tergerak untuk bersama-sama memberi bantuan, termasuk Ashanty.

Pada Rabu (9/11/2021) Ashanty terjun langsung ke posko bantuan Semeru untuk memberi bantuan. Padahal, saat itu masih terjadi erupsi.

"Alhamdulillah sampai ke Posko Semeru. Masih ada beberapa erupsi semalam dan pagi tadi," tulis Ashanty sebagai keterangan di Instagram-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berinteraksi dengan Masyarakat

Dalam fotonya, dia terlihat berbaur dengan masyarakat setempat. Istri Anang Hermansyah berdoa agar masa sulit ini segera berakhir.

"Semoga segera pulih dan bisa beraktifitas kembali. Masker sm kacamata harus dipakai karena tadi keadaan disana abu nya masih kerasa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Korban Banjir

Selain memberi bantuan untuk korban erupsi Semeru, Ashanty juga memberi bantuan untuk korban banjir bandang di Dusun Sambong, Malang, Jawa Timur.

"Alhamdulillah hari ini bisa menemui keluarga korban yg kehilangan anggota keluarganya.Akibat Korban Bencana Banjir Bandang, di desa Dusun Sambong tengah Gintung Desa BulukertoKec Bumiaji Batu, Malang," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Aurel 

Aurel Hermansyah bangga dan bahagia melihat aksi peduli yang dilakukan ibunya. 

"Alhamdulillah senang banget, tadi Bunda juga ngabarin, semua berlomba-lomba berbuat kebaikan, jadi baiklah untuk semuanya," kata Aurel dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (8/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.