Sukses

Krisdayanti Ungkap Aurel Hermansyah Berencana Melahirkan Lewat Bedah Cesar

Sekitar 2 bulan lagi Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertama. Saat ini, kehamilan Aurel memasuki usia tujuh bulan.

Krisdayanti mengatakan, rencananya istri Atta Halilintar akan melahirkan lewat bedah cesar. Ini agar sang ibu lebih siap melakukan persalinan.

"Persiapannya ya waktu saja, memang sudah disiapkan kalau cesar waktunya sudah ditentukan. Jadi ibu bisa lebih siap secara mental," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (8/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atur Waktu

Tak hanya Aurel Hermansyah, pihak keluarga juga bisa mengatur waktu untuk mendampinginya bersalin.

"Orangtua yang sibuk bisa secara waktu lebih disiapkan jauh hari untuk tidak melakukan banyak aktivitas di tanggal yang sudah ditentukan," ujar istri Raul Lemos tersebut.

3 dari 4 halaman

Keluarga Harus Solid

Menurut KD keluarga harus solid mendampingi persalinan Aurel Hermansyah nantinya.

"Walaupun secara metode kesehatan sudah sehat, sudah terpenuhi, tapi kan rencana Allah kita enggak tahu. Jadi tetap harus dipastikan Aurel siap lahir batin untuk bisa melahirkan," kata Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Rencana Caesar

Atta Halilintar membenarkan bahwa istrinya akan bersalin dengan metode bedah cesar.

"Kalau sampai hari ini masih maunya cesar, nanya ke Pipi (Anang Hermansyah), Aurel katanya mau cesar," tutur Atta Halilintar di kanal YouTube Rans Entertainment, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini