Sukses

Usai Ditegur Karena Kura-Kura, Rizky Billar Sampaikan Permohonan Maaf kepada Para Pecinta Hewan

Rizky Billar mewakili timnya mengakui bahwa ia memiliki keterbatasan pengetahuan soal kura-kura dan bagaimana cara mengurusnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu tengah menjadi sorotan. Gara-garanya adalah seorang pecinta hewan dengan akun Twitter @kittygalisback, melayangkan protesnya kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ia mengecam Billar dan Lesti Kejora yang diketahui memasukkan dua ekor kura-kura jenis Sulcata ke dalam kolam renang. Yang mana menurutnya, hal tersebut adalah kesalahan yang justru bisa membahayakan keselamatan kura-kura tersebut.

Terkait masalah ini, Rizky Billar melalui unggahan di Instagram Story-nya kemudian menyampaikan permohonan maaf.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggota Tim

Melalui unggahannya itu, Rizky Billar mengatakan bahwa sejatinya yang memasukkan kura-kura tersebut adalah anggota timnya. Terlepas dari itu, ia tetap menyampaikan permohonan maafnya.

"Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karna jujur kami tidak mengetahui hal tersebut," tulis Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Cara Mengurus Kura-Kura

Rizky Billar mewakili timnya juga mengakui bahwa ia memiliki keterbatasan pengetahuan soal kura-kura dan bagaimana cara mengurusnya.

"Namun mewakili anggota tim yang mungkin pada saat itu alpa atau tidak mengetahui bagaimana cara mengurus kura-kura..," sambung Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Oleh karenanya, sekali lagi Billar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pecinta hewan atas kesalahannya tersebut. Diharapkan, kejadian ini bisa memberikan banyak pelajaran bagi semua orang.

"kami Leslar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pecinta hewan khusunya pecinta kura-kura. Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran. Salam hormat." tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.