Sukses

Deretan Pemain Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Mirip Nggak Ya?

Film Srimulat: Hil yang Mustahal akan segera tayang di bisokop.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi yang mengangkat kisah legenda grup komedi Srimulat siap ditayangkan. Film berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal ini digarap MNC Pictures bekerjasama dengan IDN Pictures.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal mengisahkan perjalanan grup asal Jawa Timur itu sampai akhirnya menebus dunia hiburan Ibukota. Para tokoh Srimulat pun diperankan oleh beberapa artis muda. Seberapa miripkah?

"Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI," kata Fajar Nugros saat jumpa pers di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran

Beberapa aktor dan aktris muda memerankan tokoh Srimulat. Mulai dari aktor dan aktris muda hingga mereka yang sudah senior. Kehadiran film Srimulat: Hil yang Mustahal ini diharapkan bisa mengenalkan grup lawak legendaris tersebut ke generasi muda Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Pemain

Beberapa aktor dan aktri itu antara lain, Bio One sebagai Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarsan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carl sebagai Djudjuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

 

4 dari 4 halaman

Relevan

Cerita dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal berawal saat mereka memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.