Sukses

Menangkan Penghargaan Album Of The Year, Lyodra Akui Persembahkan Untuk Sang Bunda

Lyodra menangkan penghargaan Album of the Year di Indonesia Music Awards 2021, persembahan untuk sang bunda yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Lyodra Ginting, meraih penghargaan Album of The Year dalam ajang penghargaan Indonesia Music Awards 2021 pada Senin malam (06/12).

Dibalut dengan gaun rancangan Lisa Ju yang memiliki bentuk yang pas dengan tubuh Lyodra dan dipenuhi oleh payet, membuat Lyodra tampil menawan pada malam itu.

Dalam acara penghargaan tersebut, Lyodra melakukan aksi kolaborasinya bersama Maia Estianty dan Mahalini Raharja dengan menyanyikan lagu "Salahku Terlalu Mencintaimu," yang terlihat dalam unggahan Maia melalui Instagram pribadinya.

"Sudah lama tidak perform, jadi setiap mau perform berasa kayak mau ujian nasional. Kali ini berkolaborasi dengan dua penyanyi tergalau jebolan Indonesian Idol yang cantik-cantik, @lyodraofficial dan @mahaliniraharja," tulis Maia dikutip dari Instagram.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipersembahkan untuk Mama

Lyodra diketahui mengalahkan sederet artis lain, bahkan artis seniornya, yakni Iwan Fals.

Lyodra menyampaikan bahwa kemenangan pada malam itu ia persembahkan untuk ibunya yang sedang jatuh sakit dan para penggemar.

“Untuk my Lyodra, ini aku persembahkan untuk kalian karena kalian sudah dukung aku sampai di titik ini. Support kalian luar biasa, piala ini juga aku persembahkan untuk mama. Lekas sembuh ya Ma, terima kasih semuanya,” kata Lyodra di atas panggung.

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Lyodra

Tak sampai disitu, dikutip dari Instagram pribadi Lyodra, @lyodraofficial, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk tim yang telah membantunya menyelesaikan album yang telah dimenangkannya.

Tak lupa ia juga berikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya.

"Album of the year. Thanks God, Thank you mylyodra dan seluruh pecinta karya-karya aku, pencipta lagu di album ini hebat banget, dan semua tim di balik album ini. Thank you," tulis Lyodra, Selasa (07/12).

Dengan penghargaan itu, Lyodra berharap bahwa kedepannya ia dapat lebih semangat dalam berkarya.

Penulis: Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis Siap-Siap Pemberlakuan PPKM Level 3 Cegah Gelombang Ketiga Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini