Sukses

Daftar Presenter MAMA 2021 yang Bertabur Bintang, Ada Ahn Bo Hyun hingga Song Joong Ki

Song Joong Ki tahun lalu bertindak sebagai pembawa acara, dan tahun ini kembali sebagai presenter di MAMA 2021.

Liputan6.com, Seoul - Perhelatan akbar Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021, tinggal beberapa hari lagi. Setelah merilis daftar artis yang bakal tampil dalam ajang ini, stasiun TV Korea Selatan ini mengumumkan daftar presenter yang akan naik panggung. 

Nama-nama yang termuat di dalamnya ternyata sangat bervariasi, dari jajaran aktor, penari, idola, hingga komedian Korsel.

Song Joong Ki, pembawa acara MAMA tahun lalu kembali ke event ini sebagai presenter.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktor hingga Bintang Variety Show

Selain Song Joong Ki, ada banyak nama kondang lain. Mulai dari Kim Hye Yoon, Ahn Bo Hyun, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, Lee Sun Bin, Jo Bo Ah, hingga Jo Jung Suk.

Hadir pula bintang Streetwoman Fighter Gabee dan Monika, juga Kwon Yool, Kim Seo Hyung, Kim Young Dae, Han Ye Ri, Nam Yoon Su, dan Heo Sung Tae.

3 dari 5 halaman

Musisi dan Idol

Komedian Noh Hong Chul dan HaHa, musisi Rain dan Uhm Jung Hwa, juga Choi Siwon Super Junior, serta Tiffany dan Sooyoung SNSD turut memeriahkan pergelaran bergengsi ini.

4 dari 5 halaman

Lee Hyori

Sebelumnya, Mnet mengumumkan bahwa Lee Hyori akan menjadi pembawa acara MAMA 2021. Ia adalah MC wanita pertama dalam sejarah MAMA, dan dipilih karena sesuai dengan semangat acara ini, yang merangkul masa lalu, masa kini, dan masa depan K-Pop.

 

5 dari 5 halaman

11 Desember 2021

Daftar artis yang akan tampil juga telah diumumkan, yakni aespa, ATEEZ, Brave Girls, ENHYPEN, INI, ITZY, JANNABI, JO1, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, Stray Kids, TXT, dan Wanna One.

Penyanyi Inggris Ed Sheeran dan bintang variety show Korea kondang Street Woman Fighter juga telah dipastikan tampil. MAMA 2021 akan ditayangkan pada 11 Desember 2021, dan dapat disaksikan secara langsung di Indonesia lewat Joox. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.