Sukses

V BTS Ikuti Jennie Blackpink di Instagram tapi Langsung Unfollow Lagi, Kepencet Ya?

Di Indonesia, kata kepencet jadi trending setelah V BTS mengikuti Jennie Blackpink di Instagram.

Liputan6.com, Seoul - Baru berumur satu hari, Instagram V BTS sudah bikin kehebohan di kalangan penggemar. Ini gara-gara ia mengikuti akun medsos milik Jennie Blackpink.

Tentu saja hal ini bikin heboh, karena akun yang diikuti V hanya teman-teman satu grup dan juga agensinya.

Namun keberadaan akun sang member Blackpink tak bertahan lama di daftar "following" pria bernama asli Kim Taehyung tersebut. Ia langsung memencet tombol unfollow, tapi jari warganet tak kalah cepat.

Di media sosial, langsung beredar tangkapan layar soal hal ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diyakini Tak Disengaja

Penggemar meyakini tindakan V ini sebenarnya hanyalah insiden yang tak disengaja. Namun tetap saja hal ini ramai dibahas, bahkan nama Jennie dan kata "kepencet" sempat masuk dalam trending topic di Indonesia, Selasa (7/12/2021. 

Hal ini juga menjadi candaan di kalangan penggemar.

3 dari 5 halaman

Jadi Guyonan Penggemar

Pengguna Twitter @bangtanbabas misalnya. Ia mengunggah gambar bergerak yang memperlihatkan ekspresi kaget will.i.am saat tak sengaja memencet tombol di acara The Voice.

"Taehyung accidentally following jennie on instagram," cuitnya, yang disukai 39 ribu warganet lebih.

Penggemar lain juga mengunggah meme kocak soal wajah kaget, dan membayangkan seperti inilah reaksi V saat tak sengaja memencet tombol follow

4 dari 5 halaman

Mengerikan

Dugaan penggemar bahwa kejadian ini tak disengaja, tampaknya benar adanya.

Diwartakan Allkpop, di platform Weverse, V menulis, "Apa ada cara untuk menghapus rekomendasi Instagram? Aplikasi ini mengerikan."

5 dari 5 halaman

17,7 Juta Followers

Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS meluncurkan akun Instagram pribadi masing-masing. Akun ini langsung ramai-ramai diikuti oleh penggemar. 

Akun milik V BTS sendiri, saat artikel ini ditulis sudah mengumpulkan 17,7 juta followers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.