Sukses

6 Potret Jennifer Lawrence Melenggang Cantik Saat Hamil Besar di Premier Don't Look Up

Jennifer Lawrence mengenakan gaun keemasan dari Dior saat menghadiri premier Don't Look Up.

Liputan6.com, New York - Sekitar tiga bulan lalu, terungkap bahwa aktris Jennifer Lawrence sedang hamil. Selama mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Cooke Maroney, ia mengurangi aktivitasnya di industri hiburan Hollywood.

Namun demi premier film terbarunya, Don't Look Up, yang digelar Minggu (5/12/2021) kemarin di New York, ia menyempatkan diri untuk hadir di karpet merah.

Dalam acara yang digelar Netflix ini, Jennifer Lawrence tampil menawan perut buncitnya. Yuk simak penampilannya, termasuk saat bersanding dengan sang lawan main, Leonardo DiCaprio.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaun Dior

Wanita 31 tahun ini mengenakan gaun keemasan dari Dior, yang dipercantik dengan detail bahu yang panjang menjuntai serupa jubah, diwartakan People. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori dari Tiffany & Co.

3 dari 7 halaman

2. Masih Belum Terbiasa

Saat diwawancarai oleh jurnalis dari E! News, ia mengaku masih sulit menyesuaikan diri untuk kembali muncul di bawah lampu sorot.

"Aku rasanya kayak enggak ada di sini, ngerti enggak. Aku enggak bisa memprosesnya," kata dia.

4 dari 7 halaman

3. Jadi Astronomer

Don't Look Up sendiri adalah film perdana Jennifer Lawrence sejak Dark Phoenix (2019). Film bergenre komedi satir ini berkisah tentang dua astronomer yang memperingatkan manusia tentang ancaman mematikan yang sedang menuju Bumi.

Pemeran kedua astronomer ini, adalah Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio.

5 dari 7 halaman

4. Si Hebat Leonardo DiCaprio

"Dia yang terbaik. Dia yang terhebat," kata Jennifer Lawrence soal Leonardo DiCaprio, yang menurutnya adalah pria yang sangat manis.

Ia meneruskan, "Dia adalah aktor yang benar-benar hebat dan profesional, dan aku bisa belajar banyak darinya," ujarnya.

6 dari 7 halaman

5. Bertabur Bintang

Selain kedua bintang ini, Don't Look Up yang bakal rilis pada 10 Desember mendatang ini bertabur bintang kelas atas. Mulai dari Meryl Streep, Timothée Chalamet, Tyler Perry, Cate Blanchett, hingga Ariana Grande.

7 dari 7 halaman

6. Syuting Kala Pandemi

Jennifer Lawrence menyebut hubungan para pemain sangat dekat. Ini terkait dengan syuting yang dilakukan pada masa pandemi.

"Karena selama berbulan-bulan, orang yang bisa kami temui hanya satu sama lain," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.