Sukses

4 Potret Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Tampil Imut Pakai Jaket Varsity, Singgung Chat yang Tak Kunjung Datang

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami alias Fuji sebulan terakhir menjadi sorotan. Adik Bibi Andriansyah ini mendapat pujian warganet lantaran tekun mengasuh Gala Sky Andriansyah setelah sang kakak dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, 4 November 2021.

Selain terlihat peduli dan sayang pada Gala sang keponakan, Fuji memiliki paras yang cantik. Selera berbusananya pun kerap mendapat pujian dari warganet.

Pada Selasa (07/12/2021), Fuji mengunggah foto di feeds Instagram pribadinya. Dalam caption ia membahas soal chat yang tak kunjung datang. Berikut 4 potret Fuji tampil sporty mengenakan jaket warna merah dirangkum Showbiz Liputan6.com.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sporty

Kesan sporty terlihat dari outfit Fuji. Putri bungsu H. Faisal dan Dewi Suharti memakai oversized atau baggy jeans, jaket varsity, topi warna merah, sling bag hitam dan sepatu kets putih. Ia berdiri di tengah jalan perumahan.

3 dari 5 halaman

Imut

Dalam foto lain, tampak Fuji melepas topinya dan membuka kancing jaketnya. Ia mengangkat sebelah kakinya dan berpose dengan wajah imut.

4 dari 5 halaman

Chat

Pada caption, ia menulis kalimat yang tidak ada hubungan dengan posenya. “Selamat pagi orang orang yang masih nungguin di chat doi 'good morning' tapi ga kesampean,” tulisnya.

5 dari 5 halaman

Puji

Pujian pun memenuhi kolom komentar dara 19 tahun ini. “Anak baikk cantik sekali,” tulis seorang warganet. “Cantik banget fuji,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.