Sukses

6 Momen Inul Daratista Bertemu Lesti Kejora dan Rizky Billar di Acara Awards, Penuh Canda Tawa

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista dan Lesti Kejora hadir dalam acara Indonesian Music Awards 2021. Keduanya bertemu saat berada di belakang panggung. Tampak pula Rizky Billar, suami Lesti dalam acara awards itu. Keakraban antara Lesti dan Inul diunggah oleh pemilik Goyang Ngebor ke Instagram terverifikasinya.

Inul dan Lesti saling kenal sejak sama-sama terlibat di D'Academy 1 yang tayang tahun 2014 di Indosiar. Kala itu Lesti sebagai kontestan yang kemudian menjadi juara pertama, sementara Inul duduk di bangku juri.

Istri Adam Suseno ini sempat diserang penggemar LesLar lantaran sebuah unggahan dianggap menyindir Lesti pada September lalu. Inul pernah membahas soal artis memanfaatkan fans yang terlalu membela idolanya. Namun Inul telah membantah caption itu menyindir Lesti.

“Katanya aku bully anak saya, si Lesti, nikah siri. Enggak ada saya nyindir dia. Saya dulu juga pernah ngalamin itu," kata pemilik album Goyang Inul dalam video yang diunggah kanal YouTube Melaney Richardo, 2 November 2021.

Pertemuan Inul dan Lesti pada Senin (06/12/2021) mempertegas hubungan keduanya baik-baik saja. Berikut 6 momen pertemuan Lesti Kejora dan Inul Daratista dirangkum Showbiz Liputan.com, Selasa (07/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cium

Inul dan Lesti tampak saling menempelkan hidung ketika bertemu. Inul tampil memakai dress putih sementara Lesti mengenakan dress hijab merah, senada dengan Billar.

3 dari 7 halaman

Tawa

Tak diketahui pasti topik apa yang mereka bicarakan, namun suasana ceria terpancar dari foto yang diunggah pelantun “Kocok-kocok” itu. Baik Billar, Inul dan Lesti tertawa lepas dalam potret ini.

4 dari 7 halaman

Serius

Potret lain menunjukkan ketiganya terlibat interaksi serius. Inul terlihat merangkul dan membelai baby bump pemain Mega Series Kulepas dengan Ikhlas.

5 dari 7 halaman

Kecup

Inul tampaknya gemas melihat Lesti yang kini siap jadi ibu. Pemain sinetron Gara-gara Inul terlihat mengecup kening Lesti.

6 dari 7 halaman

Harapan

Lewat caption, Inul menyampaikan harapannya untuk Lesti dan Billar. “Baby L mborong award !!!. Tar lahir langsung nyanyi. Sehat ya dd’ and baby L juga daddynya @lestykejora @rizkybillar,” tulis Inul.

7 dari 7 halaman

Senang

Warganet yang melihat potret kebersamaan Inul dengan Lesti dan Billar pun senang. “Akhirnya bisa lihat lagi leslar foto bareng sam bunda inul...” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.