Sukses

Nikita Willy Ditegur Dokter Gara-Gara Sebulan Bobot Naik 2 Kg Saat Hamil

Dokter hanya mengizinkan Nikita Willy naik 1 kg per bulan selama hamil. Kini, usia kandungan sang aktris mencapai 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy berbagi cerita soal kehamilannya yang kini mencapai usia lima bulan dan satu minggu. Ada banyak hal yang berubah dalam diri Nyonya Indra Priawan setelah berbadan dua.

Salah satunya, Nikita Willy yang biasanya suka makanan manis kini enggak doyan. Selama hamil, bintang sinetron Putri Yang Ditukar lebih suka masakan bercita rasa gurih atau pedas.

“Biasanya aku dulu suka banget makan makanan manis, tapi karena kehamilan sekarang katanya anak laki-laki malah jadi enggak doyan manis. Aku malah enggak doyan manis sama sekali, aku sukanya gurih dan pedas,” ujar putri Yora Febrina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Smooth Pregnancy

Selain itu, Nikita Willy lebih senang masakan Indonesia berbasis sayur seperti sup. Ia juga melirik sambal, tempe, dan tahu. Bintang film Rasuk 2 menyebut kehamilannya smooth pregnancy.

“Enggak (rewel) sih. Alhamdulillah sejauh ini smooth pregnancy dan mudah-mudahan akan jadi smooth pregnancy karena enggak ada muntah, eneg, bahkan dari awal kehamilan sampai kemarin pun masih bolak-balik Bali. Memang enggak bisa diam,” akunya.

3 dari 5 halaman

Olahraga 3 Kali Seminggu

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul, Senin (6/12/2021), Nikita Willy tetap rajin olahraga selama hamil. Ini karena dokter memberinya sebuah PR.

“Olahraga seminggu tiga kali karena dokterku lumayan concerned dengan berat badan aku. Dokter aku dari awal bolehnya setiap bulan naik satu kilogram. Itu paling bagusnya kayak begitu,” Nikita Willy menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Naik 2 Kg

Pada trimester pertama, target bobot naik satu kilogram per bulan tercapai. Semester kedua, khususnya bulan kelima, Nikita Willy gagal memenuhi target itu.

“Makanya kemarin pas masuk bulan kelima tiba-tiba aku naik dua kilogram, dokter aku langsung (bilang) maaf tapi ini keberatan satu kilo,” aktris kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 bercerita. 

5 dari 5 halaman

Belum Menerima Sinetron

Nikita Willy menilai, hamil bukan alasan untuk bermalas-malasan. Selian olahraga, ia menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah sendiri. Dengan bergerak aktif, Nikita Willy lebih bahagia.

Meski demikian, ia belum berpikir untuk kembali ke lokasi syuting. “Pada saat hamil aku belum menerima sinetron atau webseries atau apa pun,” Nikita Willy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.