Sukses

Nonton Flight 555 di Vidio, Kisah Pembajakan Pesawat dibalut Cerita Komedi

Vidio kembali menghadirkan film komedi Indonesia terbaik. Kini Anda bisa nonton Flight 555 yang bercerita tentang pembajakan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan film komedi yang siap meriahkan waktu luang Anda. Datang dari negeri sendiri, Anda sudah bisa mulai nonton film Flight 555 di aplikasi Vidio.

Dalam filmnya kali ini, sutradara yang juga membesut film The Tarix Jabrix (2008) dan The Tarix Jabrix 2 (2009), Raymond Handaya dipercaya memegang film komedi Indonesia ini. Dalam Flight 555, Raymond mengajak penonton untuk menyaksikan aksi pembajakan pesawat yang dibungkus dengan cerita jenaka.

Film berdurasi 1 jam 42 menit ini siap mengocok perut Anda. Flight 555 dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Samuel Zylgwyn, Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, dan Bedu.

Anda sudah bisa nonton Flight 555 yang sudah hadir di aplikasi Vidio. Sebelum menonton, tidak salahnya untuk membaca sinopsis Flight 555 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Bali - Jakarta

Film Flight 555 dibuka dengan seorang laki-laki bernama Putu yang dijodohkan oleh Ayahnya. Sayangnya, Putu yang diperankan oleh Tarra Budiman sangat tidak menyukai perjodohan tersebut dan memilih kabur dari rumahnya di Bali menuju Jakarta. 

Tidak lama setelah ia bertahan di Jakarta, ia mendapat kabar bahwa ayahnya jatuh sakit. Mau tidak mau ia pun harus kembali lagi ke Bali. Untuk pergi ke Bali, Putu menaiki pesawat dari maskapai penerbangan bernama Komodo Air dengan nomor penerbangan 555.

Di dalam pesawat dengan tujuan Denpasar itu, Putu bertemu dengan penumpang dari berbagai daerah. Dalam perjalanannya Putu duduk bersama dua anak yaitu Tifa dan Raffi yang di sepanjang awal perjalanan bercerita tentang cerita-cerita seram. 

Kedua anak tersebut merupakan titipan seorang laki-laki bernama Andri yang menitipkannya kepada Putu di Bandara karena harus menaiki pesawat berbeda jurusan. Tenggelam dalam ketakutan dan kecemasan melalui cerita mereka, Putu akhirnya pergi ke dalam toilet. 

Di dalam toilet, ia semakin dibuat cemas karena menemukan sebuah pistol yang tidak diketahui siapa pemiliknya. Karena bingung dan ketakutan, ia memutuskan untuk mengambilnya.

3 dari 3 halaman

Pembajakan Dimulai

Tak lama, dua orang dari suku berbeda masuk ke dalam toilet. Seorang di antaranya lalu keluar dari dalam toilet telah menggunakan pakaian khas adat Papua yaitu Koteka. Di saat itulah pembajakan pesawat dimulai. 

Ternyata, tidak hanya satu pembajak saja melainkan dua pembajak berbeda. Salah satu dari mereka mengancam dengan menggunakan panah agar pesawat mengubah rute awal yaitu Denpasar menjadi ke Jayapura, Papua.

Keadaan kian tidak terkendali saat Putu menggunakan pistol yang ia temukan. Mencoba mengambil alih situasi, kegiatan Putu direkam oleh seseorang menggunakan kamera video dan akhirnya viral.

Lantas bagaimanakah nasib para penumpang Komodo Air 555? Apa motif di balik aksi pembajakan yang dilakukan oleh dua orang pembajak tersebut? Langsung saja streaming film Flight 555 full movie di aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.