Sukses

Klaviera Stephanie Menikah dengan Irvan Gunawan, Resepsi Bertema Disneyland dan Tak Dapat Amplop

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menjadikan Disneyland sebagai konsep utama pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Klaviera Stephanie melepas masa lajangnya. Model berparas menawan ini menikah dengan Irvan Gunawan yang resepsi pernikahannya digelar di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/12/2021).

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan terlihat menjadikan Disneyland sebagai konsep utama pesta pernikahan pasangan ini. Pernikahan pun digelar cukup mewah.

Sejumlah artis yang hadir pun sudah sangat dikenal namanya, yaitu Vicky Shu dan Onci Ungu. Bahkan, kedua artis tersebut ikut menyumbangkan suara merdu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membawa Disneyland Indonesia

"Kenapa Disney? Karena dari kecil aku tuh suka sama Disney Fairy Tale gitu. Jadinya ya pengin aja gitu dijadikan konsep wedding aku sama Irvan," ujar Klaviera Stepahnie dalam jumpa pers yang digelar setelah pernikahannya.

Menurut Klaviera, adanya pandemi membuatnya tak bisa datang ke Disneyland dan merancang keinginan menikah di sana. Wanita 33 tahun itu pun mewujudkannya di sini.

"Makanya aku bawa Disneyland ke Indonesia dengan aku jadikan konsep wedding kami," ucap wanita yang kerap dijuluki Crazy Rich ini.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Amplop

Biarpun Disneyland menjadi konsep utamanya, model yang juga finalis Asia's Next Top Model 2011 ini memutuskan untuk tidak menerima hadiah dari tamu undangan.

"Aku juga tidak menerima angpao atau amplop, gift, dan karangan bunga dari tamu undangan di nikahan aku," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Dua Tahun Lalu

Wanita kelahiran Jakarta, 18 Maret 1988 ini enggan membeberkan alasannya melakukan hal itu. Namun ia mengaku bahwa mimpinya menikah baru bisa diwujudkan dua tahun setelah memikirkan pertama kali.

"Jadi rencana menikah dua tahun lalu ya. Cuma karena pandemi, ditunda, baru bisa digelar sekarang. Aku senang banget karena tamu undangan bisa hadir walau dibagi dalam dua sesi," ucap wanita bernama lengkap Klaviera Vinezia Stephanie itu.

 

5 dari 5 halaman

Orang yang Baik

Klaviera Stephanie pun mengaku kehadiran Vicky Shu dan Oncy Ungu semakin menambah kebahagiaannya setelah menikah dengan Irvan Gunawan.

"Pastinya senang banget mereka bisa hadir. Karena mereka orang yang nice person," Klaviera Stephanie mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.