Sukses

Tommy Kurniawan Bikin Turnamen Golf untuk Gaet Kaum Milenial

Tommy Kurniawan mengaku di masa pandemi trend bermain golf tinggi.

 Tommy Kurniawan mengaku sangat mengapresiasi diselenggarakannya Turnamen Golf Milenial Parlemen memperebutkan Piala Tetap dirinya. Acaranya sukses digelar di Lapangan Golf Rancamaya Bogor, Jawa Barat minggu (5/12/2021) dan diikuti para pegolf dari Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan menyampaikan, gelaran Turnamen Golf ini dilaksanakan guna memberi ruang sekaligus wadah kepada masyarakat luas khususnya anak milenial atau anak muda yang saat ini peminat olahraga golf terus alami kenaikan di tengah pandemi.

"Turnamen Golf Milenial Parlemen ini sebagai langkah awal yang kami hadirkan untuk masyarakat luas, khususnya anak-anak muda. Kita tahu semua, anak muda saat ini sedang antusias dengan olahraga golf ini. Trendnya terus naik. Karena itu kita gelar turnamen ini," ujar Tommy Kurniawan yang juga Ketua Umum DKN Garda Bangsa ini saat ditemui wartawan, Minggu (5/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung

"Olahraga golf ini sangat mendukung kebugaran anak-anak muda untuk selalu menjaga kesehatannya, dengan menjaga jarak dan bergerak melangkah lebih jauh serta mampu mengasah kemampuannya. Dan udara yang bersih dan menyejukkan di lapangan golf, saya rasa sangat cocok mengadakan turnamen ini ditengah kondisi pandemi ini. Yang penting kita semua menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,"sambung pria yang akrab disapa Tomkur ini.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Aly Taufik sebagai Ketua Bidang Kesra DKN Garda Bangsa yang juga Ketua Pelaksana gelaran ini menambahkan, antusias peserta yang mengikuti turnamen ini sangat besar. Namun pihaknya tetap memprioritaskan aturan yang ada di tengah pandemi dengan cara membatasi ruang pendaftarannya.

"Kami memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan turnamen ini. Sejak dibuka pendaftarannya, animo masyarakat sangat tinggi sekali. Kita lakukan seleksi karena kita tidak bisa menampung seluruhnya. Ke depan, turnamen ini akan terus kami laksanakan. Bisa jadi, 1 tahun 2 kali,” kata Aly Taufik.

 

4 dari 4 halaman

Juara

Dari seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Golf Milenial Parlemen ini, Ahris sukses menyabet Piala Tetap Anggota DPR RI Tommy Kurniawan dengan Best Gross Overall terbaiknya. Diikuti Iwan K yang sukses berada di posisi kedua. Termasuk juga beberapa kategori lainnya yang berhasil direbut peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan hadir langsung bersama Sekretaris Jenderal DKN Garda Bangsa Muhammad Rodli Kaelani dan juga seluruh Pengurus Organisasi Kepemudaan yang menjadi sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.