Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Siap Bikin Kaget, Adik Tanjiro Bakal Berubah Wujud

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Des 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 12:20 WIB
[Fimela] Kimetsu no Yaiba Movie
Perbesar
Kimetsu no Yaiba. (Ufotable)

Liputan6.com, Jakarta Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 yang mengambil kisah Entertainment District Arc, akhirnya telah ditayangkan. Sebelumnya, penggemar dibuat menunggu lantaran kisah dari film Mugen Train diulang kembali sebanyak tujuh episode.

Menariknya, kisah pasca-film Mugen Train ini tetap dimasukkan dalam episode kedelapan. Baru juga tayang, banyak penggemar berat yang berharap kejutan di dalam manga turut ditampilkan di anime ini.

Salah satu hal mengejutkan dalam manga, terkait wujud Nezuko, adik Tanjiro yang selama ini menjadi manusia setengah iblis. Pada satu momen, diperlihatkan wujud Nezuko yang sesungguhnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bentuk Iblis Penuh

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Series
Perbesar
Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Series dapat disaksikan di platform streaming Vidio (Dok. Vidio)

Perubahan wujud Nezuko ditampilkan dalam manga pada saat pertarungan melawan Daki. Satu hal memicu Nezuko hingga akhirnya ia berubah menjadi sosok yang membuat pembacanya terkejut.

 


Jadi Pemangsa

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Perbesar
Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. (Ufotable / comicbook.com)

Sayangnya, selama perubahan itu Nezuko tak lagi menjadi dirinya. Ia berubah menjadi lebih kuat dan memangsa daging manusia, satu hal yang sangat ingin dicegah Tanjiro terhadap adiknya itu.

 


Hal Menarik Lain

Selain perubahan wujud Nezuko, hal menarik lain dari manga yang kemungkinan besar akan ditampilkan di season 2 ini adalah momen ketika Tanjiro menguasai jurus Hinokami Kagura.

 


Di Berbagai Platform

Episode lanjutan season 2 Kimetsu no Yaiba sudah bisa disaksikan di berbagai platform termasuk Vidio. Dalam kisahnya, Tanjiro dan rekan-rekannya menemui adik Rengoku.

Sambil berlatih setiap, Tanjiro dan kawan-kawan menjalankan misi membasmi iblis. Di akhir episode, Tanjiro dan teman-teman bertemu dengan Tengen Uzui, salah satu Hashira yang memiliki sikap seenaknya. Ketiganya pun mengikuti Uzui.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya