Tora Sudiro Ngaku Mulai Sepi Job, Kalah dari Mieke Amalia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Des 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 07:00 WIB
[Fimela] Tora Sudiro
Perbesar
Tora Sudiro. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro yang dikenal sebagai salah satu aktor berprestasi di Tanah Air, rupanya kini sedang mengalami sepi dari tawaran pekerjaan. Sang aktor menyampaikan sendiri kepada Sule.

Dalam perbincangan keduanya di salah satu vlog, Tora mencurahkan isi hatinya seputar kegiatannya yang sepi dari tawaran untuk tampil di acara televisi.

Mendengar ungkapan hati Tora, Sule pun membenarkan bahwa dirinya juga sedang bernasib sama. Keduanya berkesimpulan bahwa kini masyarakat sedang beralih ke era digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Era Digital

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

“Arahnya sekarang ke situ. Acara TV habis enggak ada yang manggil juga,” Tora Sudiro mengungkapkan di kanal YouTube Sule Channel, belum lama ini.

Mendengar curahan hati Tora, Sule pun mengakui bahwa dirinya bernasib sama seperti sahabatnya itu.

“Sama... Tenang, sabar... Karena sudah banyak persaingannya, karena era sudah digital. Yang kayak televisi-televisi sudah berpikir mendigitalkan.... Jadi begitu saja, yang penting ada kerjaan,” Sule menyampaikan.


Kalah dari Istri

[Fimela] Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Perbesar
Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram/t_orasudi_ro)

Namun begitu, ketika Tora berbincang dengan Sule di rumahnya, aktor Naga Bonar Jadi 2 ini menyampaikan bahwa sang istri, Mieke Amalia, justru masih banjir tawaran pekerjaan syuting sinetron stripping.

Pada saat itu, Mieke sedang tak terlihat di rumah lantaran sedang syuting. Tora pun berkelakar mengenai kondisi yang sedang dialaminya.


Doa Dunia Terbalik

Tora mengatakan bahwa ia sempat berdoa secara khusyuk agar sinetron yang diperankan Mieke bisa panjang. Doanya yang disertai judul sinetron sang istri, menurut Tora pemicu dari nasibnya saat ini.

“Mungkin karena itu juga doanya, gue selalu mendoakan semoga 'Dunia Terbalik' panjang. Benar-benar terbalik dunia kita sekarang, jadi kebawa,” ujar Tora berkelakar.


Perjuangan yang Berat

Ketika Sule memuji pencapaian Tora saat ini, sang aktor teringat kembali dengan perjuangannya di masa lalu yang menurutnya sangat berat.

“Pak Tora dan Teh Mieke mah sudah saling asyik kayaknya, ya,” celetuk Sule.

“Sudah santai. Perjuangan kami terlalu berat di awal,” sahut Tora Sudiro.

Lebih baik begitu, Tora. Daripada di akhir enggak enak," timpal Sule.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya