Sukses

Deddy Corbuzier Kritik Sekolah Anaknya, Azka: Ayahku Menggila

Kritik yang cukup menohok disampaikan oleh Deddy Corbuzier terhadap sekolah putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dikenal sebagai pribadi blak-blakan dalam banyak hal. Bahkan ketika berbicara dengan sejumlah pejabat pun, ia secara berani menyampaikan aspirasi dan kritik dengan kata-kata yang tajam.

Belum lama ini, kritik yang cukup menohok disampaikan Deddy Corbuzier terhadap sekolah putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Hal itu bisa disimak melalui salah satu video podcast-nya.

Dalam episode bersama Jerome Polin, Deddy secara berani mengeluhkan durasi sekolah yang harus dijalani Azka. Menariknya, Azka sempat menanggapi secara santai keluhan ayahnya itu melalui media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermula dari Pernyataan Jerome Polin

Keluhan Deddy berawal dari cerita Jerome Polin selama di Jepang yang melihat anak-anak sekolah di sana berangkat antara jam 8 atau 9 pagi.

Jerome pun membandingkannya dengan anak-anak sekolah di Tanah Air yang harus berangkat lebih pagi. Menurutnya, anak-anak di Indonesia seperti kekurangan waktu untuk mengeksplorasi diri.

"Anak gua, dia ngomel-ngomel tadi, besok dia online school dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore," timpal Deddy setelah mendengar cerita Jerome.

3 dari 5 halaman

Meluapkan Uneg-Uneg

Sambil menatap kamera, Deddy pun berusaha meluapkan uneg-uneg sekaligus menyampaikan aspirasinya kepada pihak sekolah Azka.

"Hei, Anda sekolahnya! Anak saya enggak tambah pintar. Kalau sampai jam 4 sore, minus matanya anak saya di depan komputer," ceplos Deddy.

"Sudah bayar mahal-mahal, sekolah atau menyiksa?" celetuk Deddy dilanjutkan dengan tawa kecil, menyiratkan keluhannya itu bukan dimaksudkan untuk ditanggapi terlalu serius.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Azka

Setelah melihat rekaman video podcast ayahnya, Azka Corbuzier meluapkan apa yang dipikirkannya saat itu. Ia pun mengaku setuju dengan ungkapan ayahnya sambil ditanggapi secara santai.

"My father going nuts on his podcast (ayahku menggila di podcast dia).. hahah 😅😂🤣 but it’s true though (tapi itu benar).. 😆 #school #podcast #hashtag," tulis Azka di Instagram @azkacorbuzier sambil mengunggah potongan video ayahnya berbicara, belum lama ini.

 

5 dari 5 halaman

Celetukan Warganet

Ungkapan Azka ditanggapi sejumlah warganet dengan celetukan menggelitik. "Wali kelas pada keder kalo pas kumpulan wali murid salah satunya ada om ded😂😂😂," tulis @lumyhaje.

"Bentar lagi kepala sekolahnya muncul ke podcast😂," celetuk @restishigatsu.

"Azka liat ini ketawa kayak jerome ga ya???😂🤣🤣🤣," ujar @_mo0nday.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.