Sukses

Priyanka Chopra Ungkap Caranya Melalui Tahun Terberat dalam Pernikahan Bersama Nick Jonas

Sudah menjalin tiga tahun hubungan pernikahan, Priyanka Chopra ungkapkan cara dia bersama suaminya dalam menjaga keutuhan rumah tangga pada masa sulit.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra memberi tahu kita semua tentang tingkatan cinta pernikahan antara dirinya dan Nick Jonas tidak ada batasan.

Bintang Quantico itu mengungkapkan tentang cara ia bersama suaminya yang selama hampir tiga tahun dapat membuat segalanya berjalan dengan baik. Terlepas dari jadwal profesional mereka yang sangat padat.

"Kami berbicara spenajang waktu," ucap Priyanka Chopra, yang saat ini sedang dalam proses syuting Citadel yang akan dirilis pada tahun 2022.

"Kami tahu hati satu sama lain dan kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Pernah Ikut Campur

"Kami memiliki karier individu dan kami berdua tidak pernah ikut campur dalam kehidupan profesional masing-masing karena kami selalu menjadi mitra dan aset. Kami akan memiliki pendapat satu sama lain, kami akan menjadi juara satu sama lain. Tetapi keputusan itu sebagian besar untuk kami berdua ambil, karena kami telah membangun karier kami sendiri untuk waktu yang lama," ungkapnya.

Nick dan Priyanka telah sejak lama membangun karier masing-masing. Nick telah menjadi penyanyi papan atas sejak 2006, dan Priyanka telah menghiasi layar di lebih dari 60 film dan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia pada 2016.

Meskipun secara individu mereka sangat kuat, cinta adalah pendorong yang membuat mereka menjadi satu kesatuan.

3 dari 4 halaman

Prioritaskan Satu Sama Lain

"Sangat penting untuk terus memerika hati orang lain," katanya. "Dan bagaimana perasaan mereka, dan memprioritaskan itu."

"Saya harus mengatakan, suami saya luar biasa dalam melakukan itu," tambah aktris itu. "Seperti yang saya katakan, tahun ini sulit bagi saya berada di London. Nick sangat sibuk hingga harus meninggalkan saya, dia mampir hanya sehari, untuk makan malam dengan saya dan terbang kembali," ujarnya.

Mereka terakhir kali tampil berdua di karpet merah Fashion Awards 2021 yang digelar di London pada 29 November lalu.

Seperti yang dikatakan oleh aktris cantik tersebut tentang upaya romantis mereka yang melampaui batas, "Anda hanya perlu memprioritaskan satu sama lain sehingga semuanya terasa benar."

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini