Sukses

Doddy Sudrajat Ikut Dukung Petisi Boikot Dirinya di TV: Bagus Tuh, Nanti Orang Bosan Lihat Muka Daddy

Petisi itu dibuat menyusul kegeraman warganet terhadap sikap Doddy Sudrajat yang dianggap meresahkan.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, tengah ramai sebuah petisi yang berisikan ajakan boikot Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, untuk tidak tampil di televisi. Petisi itu dibuat menyusul kegeraman warganet terhadap sikap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dianggap meresahkan di tengah suasana haru meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti diketahui, Doddy Sudrajat saat ini tengah kisruh dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah terkait hak perwalian Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ditambah lagi, baru-baru ini ia menyatakan akan membongkar makam Vanessa Angel dan memindahkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Mendukung Petisi

Terkait petisi boikot yang tengah beredar itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah mengetahui dan membacanya. Bahkan, ia menyatakan ikut mendukung dan menandatanganinya.

"Petisi? Oh iya daddy sudah baca, daddy dukung tuh, bagus tuh. Daddy juga ikut tanda tangan, jadi supaya daddy juga nggak tampil terus di TV, entar orang bosan lihat muka daddy kan," kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Seleb On Cam baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Tersinggung

Doddy Sudrajat tidak menanggapi petisi itu dengan serius. Ia juga mengaku santai dicap meresahkan masyarakat.

"Nggak, nggak ada tersinggung. Daddy santai aja, nggak apa-apa," kata Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Tembus 10 Ribu

Terkini, petisi dengan judul "BOIKOT DODY SOEDRAJAT DARI TV" itu terhitung hingga artikel ini dimuat sudah mendapat tandatangan lebih dari 10 ribu pendukung.

"semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," tulis Jessica D selaku pembuat petisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini