Sukses

Profil Aurelie Moeremans yang Jadi Rebutan Randy Pangalila – Rangga Azof dalam Kupilih Cinta, Tayang Mulai Hari Ini di Vidio

Aurelie Moeremans jadi pemeran utama Vidio Original Series Kupilih Cinta. Ia adu akting dengan Rangga Azof dan Randy Pangalila.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aurelie Moeremans menjadi pemeran utama dalam Vidio Original Series: Kupilih Cinta. Dalam web series yang tayang mulai 6 Desember 2021, perempuan 28 tahun ini adu akting dengan dua aktor tampan; Randy Pangalila dan Rangga Azof.

Aurelie memerankan karakter bernama Riri, yang terjebak cinta segitiga dengan Haris (Randy Pangalila) dan Bandi (Rangga Azof). Kisah cinta dramatis Riri diangkat dari novel klasik karya Mira W berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih.

Sosok Aurelie telah 13 tahun malang melintang di dunia akting. Berikut profil Aurelie Moeremans dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (06/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Brussels

Pemilik nama Aurélie Alida Marie Moeremans ini lahir di Brussels, Belgia, 8 Agustus 1993. Ayahnya bernama Jean-Marc Moeremans dan ibunya bernama Sri Sunarti. Ia memiliki adik laki-laki yang juga jadi artis, Jeremie Moeremans.

3 dari 6 halaman

Pindah

Langkah Aurelie di dunia hiburan diawali dengan ikut kontes model di Bandung pada 2007. Setelah menjadi juara pertama dalam kontes itu, Aurelie dan keluarga pindah dari Belgia ke Indonesia.

4 dari 6 halaman

2008

Pada 2008, Aurelie mulai bermain sinetron. Ia adu akting dengan Dimas Beck dan Ricky Harun dalam sinetron Hitam Putih yang tayang di sebuah kanal TV berbayar. Kala itu, logat bulenya masih terdengar kental.

5 dari 6 halaman

Film dan Sinetron

Hingga kini, tak kurang 24 film sudah dibintangi Aurelie. Beberapa yang populer di antaranya Kuntilanak (2018) dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020) yang menembus tangga box office. Ia juga telah membintangi 13 sinetron, dan sejumlah iklan TV.

6 dari 6 halaman

Asmara

Aurelie menikah di usia 18 tahun dengan bintang FTV Roby Tremonti. Pernikahan ini hanya berusia 15 bulan. Setelah cerai, Aurelie pernah pacaran dengan beberapa artis yaitu Giorgino Abraham, Ciccio Manassero dan Marcello Tahitoe.

Pada 2020 ia pacaran dengan YouTuber Hanif Ramadhana namun putus pada pertengahan 2021. Beberapa bulan belakangan Aurelie dikabarkan dekat dengan Richard Kyle. Keduanya diketahui terlibat dalam sebuah proyek yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.