Sukses

Jessica Iskandar Gelar Acara Gender Reveal, Warganet Bertanya-Tanya soal Usia Kandungan

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menggelar acara gender reveal, yauitu mengungkapkan jenis kelamin bayi di kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ini tengah berbahagia. Keduanya tengah menantikan buah hati mereka.

Diketahui, Jessica Iskandar sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Terbaru, keduanya menggelar acara gender reveal, yaitu mengungkapkan jenis kelamin bayi di kandungannya.

Momen tersebut kemudian diunggah di Instagram masing-masing, baik Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gender Reveal

"Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal untuk anak kedua kami💕 Tuhan maha baik, luar biasa!" tulis Jessica Iskandar di Instagram-nya pada Minggu (5/12/2021).

"The love of my life @inijedar carrying our second baby! 🙏🏽❤️" tulis Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Ajak Menebak

Namun sayang, dalam unggahannya itu, keduanya tidak mengumumkan apa jenis kelamin bayinya. Begitu pun dengan para tamu yang hadir, salah satunya adalah Tya Ariestya.

"Gender reveal @inijedar @v.andrianto , aku udah tauuuuu dong 😍 Coba tebak Kira2 ade nya El barack nanti cw apa cowo klo dikekeur kekeur dari perut nya Jessica ?" tanya Tya Ariestya.

4 dari 4 halaman

Bertanya-Tanya

Unggahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu tentunya memancing rasa penasaran warganet. Mereka mencoba menebak-nebak jenis kelamin calon buah hati Jessica Iskandar itu. Namun tidak sedikit juga yang kemudian malah bertanya-tanya tentang usia kandungan Jessica Iskandar, mengingat bahwa ia baru mengumumkan kehamil pada November lalu.

"Post baru 15 November. Skrng baru 5 Desember cepat juga ya ngerayain girls or boy nya😍," tulis @janahe.siti.

"Perasaan baru kemaren posting tes positif..skrng dah segede gitu yak 😮," timpal @mega_fattmawati.

"Bru 1blan ko dah segede itu yah 🤭, prasaan aku waktu hamil 4blan baru keliatan 😁," tambah @bundanya_anggi88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.