Sukses

BTS Ambil Cuti, Pertama Kali Sejak Debut Bisa Libur Akhir Tahun Bareng Keluarga

Menikmati momen liburan akhir tahun ternyata adalah sebuah kemewahan bagi para anggota BTS.

Liputan6.com, Seoul - Big Hit Music membagikan sebuah pengumuman penting tentang BTS di akun Twitter resminya, Senin (6/12/2021). Dalam pengumuman yang dimuat dalam bahasa Inggris dan Korea ini, Suga dkk disebutkan bakal mengambil cuti.

"Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa BTS berencana mengambil periode istirahat resmi kedua, sejak yang pertama mereka lakukan pada 2019, setelah menyelesaikan jadwal 'BTS Permission to dance On Stage - LA' dan '2021 Jingle Ball Tour'," begitu isi pengumuman agensi BTS. 

Langkah ini diambil setelah superstar ini sibuk dengan aktivitas sepanjang 2020 hingga 2021. Seperti diketahui, saat pandemi mereka tetap produkstif, mulai dari merilis album baru, kolaborasi, hingga menggelar konser.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Ulang Energi

"Periode istirahat ini akan memberikan anggota BTS yang tak kenal lelah berkomitmen kepada aktivitas mereka, kesempatan untuk kembali mendapat inspirasi dan mengisi ulang diri mereka dengan energi kreativitas," kata agensi.

3 dari 5 halaman

Pertama Kali Sejak Debut

Menikmati momen liburan akhir tahun ternyata adalah sebuah kemewahan bagi Jungkook dkk. 

Big Hit menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya bagi anggota BTS sejak debut untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga.

4 dari 5 halaman

Permohonan Agensi

"Kami sekali lagi memohon agar Anda berbaik hati agar mereka bisa menikmati kehidupan sehari-hari yang biasa dan bebas, dengan hanya berkonsentrasi kepada diri mereka sendiri, meski sejenak, dalam periode istirahat ini," lanjut pihak agensi.

5 dari 5 halaman

Babak Bru

Sekembalinya dari liburan, BTS dijanjikan akan kembali menggebrak panggung hiburan.

"BTS akan memfokuskan diri untuk persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai permulaan 'babak baru.' Mereka menyiapkan konser pada Maret mendatang untuk berkomunikasi dengan penggemar secara langsung di Seoul," kata agensi, dan ditutup dengan pernyataan terima kasih kepada penggemar.

Selamat liburan, BTS!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.