Sukses

Reaksi Fuji dan Fadly Faisal soal Rencana Makam Vanessa Angel Dipindah: Jangan, Aku Mohon Banget

Dua adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal, merespons wacana makam Vanessa Angel akan dipindahkan yang dilontarkan pihak seberang.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Doddy Sudrajat. Kali ini, ia berencana memindahkan kuburan Vanessa Angel ke liang lahad yang sama dengan almarhumah ibu kandungnya, Lucy Maywati.

Doddy Sudrajat berdalih, keinginan ini disampaikan Nyonya Bibi Andriansyah lewat mimpi. Pesan ini telah diteruskan ke pengacara Milano Lubis. Wacana ini menuai kecaman khalayak.

Isu makam Vanessa Angel akan dipindahkan sampai ke telinga dua adik Bibi Andriansyah, yakni Fuji dan Fadly Faisal. Mereka kecewa dan tak sepakat dengan ide Doddy Sudrajat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mereka Sedih di Atas

“Aku dengar sih. Cuma aku enggak tahu itu pasti atau enggak. Tapi kalau misalnya itu benar terucap semoga jangan. Jangan. Aku mohon banget,” Fadly Faisal merespons.

Fuji menambahkan, “Itu dia sudah tenang di atas, lo. Sudah cukup. Pasti dia melihat kita kayak begini sekarang, pasti mereka sedih di atas. Biarkan saja mereka tenang, doain saja mereka enggak butuh apa pun kok.”

3 dari 5 halaman

Haknya Gala

Fadly Faisal dan Fuji menyampaikan ini dalam video interviu di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (5/12/2021). Selain menolak ide Doddy Sudrajat, Fuji membayangkan perasaan Gala Sky Andriansyah saat tahu makam ibunya dipindahkan.

“Itu kan lebih ke haknya Gala juga, enggak sih?” imbuhnya. Fadly Faisal menyebut keputusan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dimakamkan dalam satu liang lahad semata demi anak mereka. 

4 dari 5 halaman

Andai Gala ke Makam

Kelak Gala Sky Andriansyah beranjak dewasa, ia akan tahu orangtuanya sehidup semati. “Enggak setuju, sih (soal makam Vanessa Angel mau dipindahkan). Kasihan mereka,” ucap Fadly Faisal.

“Dan Gala penginnya kan nanti kalau misalnya ke makam, sudah langsung lihat (orangtuanya) berdua,” Fadly Faisal membeberkan. Ia berpendapat, semestinya masalah selesai setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyan dimakamkan. 

5 dari 5 halaman

Gue Matinya Bareng Lo

Fadly menyayangkan konflik yang berlarut-larut dan jadi konsumsi publik. Fuji lalu mengingatkan, betapa Bibi Andriansyah ingin sehidup semati dengan istrinya. “Pernah di Podcast,” Fuji mengingatkan.

“Jadi kan Kak Vanessa tanya: Kalau aku mati (duluan) bagaimana? Kak Bibi langsung ngomong: Gue matinya bareng lo, ngapain gue hidup? Secara tidak langsung mereka bilang ingin selalu bareng,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.