Sukses

8 Potret Pesta Ulang Tahun Kai dan Juna Putra Christian Sugiono – Titi Kamal, Dihadiri Seleb Ibu Muda hingga Tissa Biani

Titi Kamal - Christian Sugiono menggelar pesta ulang tahun untuk dua putra mereka, Kai dan Juna.

Liputan6.com, Jakarta Artis Christian Sugiono dan Titi Kamal menggelar pesta ulang tahun meriah untuk dua putra mereka, Kai dan Juna. Sejumlah artis hadir membawa anak mereka yang masih kecil. Tidak hanya selebritas yang telah punya anak, artis muda Tissa Biani juga hadir dalam pesta ultah Kai dan Juna.

Arjuna Zayan Sugiono alias Juna, anak pertama Titi-Tian, lahir pada 16 November 2013. Sementara anak kedua yang diberi nama Kai Attar Sugiono, lahir pada 5 Desember 2017. Mengingat selisih tanggal ultah yang tak terlalu jauh, pasangan ini pun memutuskan membuat pesta untuk dua anaknya sekaligus.

Pesta ultah Kai-Juna digelar di rumah Titi-Tian. Dari Instagram Stories bintang film Makmum, terlihat seluruh tamu yang hadir harus dites swab antigen sebelum masuk area pesta. Berikut 8 potret kemeriahan pesta ulang tahun anak Titi Kamal dan Christian Sugiono dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (06/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Hijau

Terlihat Titi, Tian, Kai dan Juna berpose bareng. Keempatnya kompak memakai busana hijau muda.

3 dari 9 halaman

Ryana Dea

Titi berpose bareng dua rekan artis. Tampak Ryana Dea menggendong putranya, Davian. Serta Zaskia Sungkar bersama Ukkasya.

4 dari 9 halaman

Zaskia Sungkar

Zaskia kembali terlihat berpose bareng Titi. Kali ini bersama Oki Setiana Dewi dan tiga anaknya; Maryam, Khadeejah dan Ibrahim.

5 dari 9 halaman

Fairuz A Rafiq

Keluarga Sonny Septian – Fairuz A Rafiq juga hadir dalam pesta ultah Kai dan Juna. Tampil kompak bersama dua buah hatinya, King Faaz dan Queen Eijaz.

6 dari 9 halaman

Mikaila Patritz

Artis dan model Mikaila Patritz tampak cantik dalam momen pesta ultah putra Titi Kamal. Ia hadir bersama suami dan anaknya.

7 dari 9 halaman

Samuel Rizal

Terlihat Fardhan Muhammad dan Samuel Rizal pose bareng Titi dan Tian. Fardhan dan Samuel pernah terlibat dalam judul sinetron yang sama dengan Titi Kamal.

8 dari 9 halaman

Tissa Biani

Jika mayoritas tamu sudah memiliki anak, Tissa Biani sepertinya satu-satunya artis muda yang hadir dalam pesta ultah Kai dan Juna. Terdengar kekasih Dul Jaelani menyanyikan lagu “Ingat Kamu” milik Duo Maia dan duet “Resah Tanpamu” bareng Titi.

9 dari 9 halaman

Citra Kirana

Pasutri Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak pula dalam perayaan ultah Kai-Juna. Terlihat Rezky menggendong putra mereka, Athar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.