Sukses

Klarifikasi Fuji dan Fadly Faisal Soal Tudingan Eksploitasi Anak Vanessa Angel di Medsos

Dua adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal dan Fuji, menangkis tudingan pihak seberang soal mengeksploitasi anak almarhumah Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Akhir November 2021, dua adik Bibi Andriansyah yakni Fuji dan Fadly Faisal mendapat tudingan tak mengenakkan dari kubu sebelah dan segelintir netizen yakni mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah di medsos.

Keduanya disebut berupaya menaikkan jumlah followers atau pengikut di Instagram dengan cara rajin mengunggah konten anak Vanessa Angel untuk menuai simpati masyarakat luas.

Mendapat tudingan ini, Fuji dan Fadly Faisal sebenarnya sudah mengklarifikasi. Bukannya surut, tudingan menguat. Fuji dan Fadly Faisal akhirnya memberi jawaban menohok.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Peduli Banget!

“Kita sih enggak peduli banget sama sama hal kayak begitu. Kita enggak ada eksploitasi anak sama sekali. Bahkan saat kita bikin Tiktok dengan Gala pun di situ kesenangan dia,” kata Fadly Faisal diiakan Fuji.

Ini disampaikan keduanya dalam video interviu di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (5/12/2021). Fuji dan Fadly Faisal menilai tudingan eksploitasi dari pihak seberang sangat aneh.

3 dari 5 halaman

Eksploitasi dari Mana?

“Dia (Gala -red) kan happy, eksploitasinya dari mana? Aneh sih, tapi namanya manusia pasti mencari celah kesalahan orang lain. Enggak salah pun, dijadikan salah kayak begitulah,” Fuji menambahkan.

Dalam kesempatan itu, ia tak menampik fakta bahwa hubungan keluarganya dengan keluarga Vanessa Angel kini meruncing. Namun, Fuji dan Fadly Faisal tak akan menghalangi Doddy Sudrajat menengok cucu.

 

4 dari 5 halaman

Gala Habis Operasi

Masih segar dalam ingatan Fuji, beberapa hari setelah kecelakaan maut merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, ia mencoba mengabari kondisi Gala ke orangtua sang aktris.

“Sebelum aku balik dari Surabaya, aku kan jemput Gala. Aku juga sempat WA ke pihak sana (memberi tahu) ini Gala habis operasi, masih sama aku, besok kita pulang. Alhamdulillah kondisi matanya bagus,” Fuji membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Sibuk, Mungkin...

“Maksudnya aku menginfokan, aku kira mungkin besok dia mau mengunjungi cucunya, kan. Ternyata sampai empat hari dia enggak datang. Mungkin dia, enggak peka kali, ya?” ia menduga. Fadly Faisal dan Fuji mengaku tak habis pikir dengan kondisi ini.

“Tapi mereka ke kuburan sedangkan kuburan itu ke rumah (kami, jaraknya cuma) dua menit tiga menit. Sibuk mungkin, ya sudah enggak apa-apa,” Fadly mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.