6 Fakta Idola Kesayangan di Mom And Kids Awards 2021

Oleh Hernowo Anggie pada 05 Des 2021, 11:22 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 11:08 WIB
Mom and Kids Awards 2021
Perbesar
Mom and Kids Awards 2021 (IST/MNC)

Liputan6.com, Jakarta Dahulu, mereka adalah idola cilik yang turut meramaikan industri entertainment dari menjadi mc, pemain sinetron dan juga tarik suara.

Kini mereka tumbuh besar dan akan memperebutkan siapa yang akan menjadi ‘Idola Kesayangan’di Mom and Kids Awards 2021 (MAKA 2021).

Pada nominasi ini dihuni oleh para idola cilik yang mempunyai beragam profesi penyanyi, mc dan juga bintang sinetron. Mereka pun diidolakan oleh anak-anak dan remaja Indonesia.

Penilaian pada kategori ini akan dinilai berdasarkan popular serta aktif tampil di mnctv periode desember 2020 – desember 2021.

 


Fakta Nomine

Ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini.

MAKA 2021 akan disiarkan secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Harus diketahui bahwa ini adalah 6 fakta-fakta nominasi ‘idola kesayangan’:

1. Alifa Lubis, di usia belia Alifa sudah menjuarai ajang pemilihan putri kecantikan cilik. Ia pun dikenal memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi.

2. Alwi Assegaf, Alwi yang merupakan keturunan Arab dan Jepang, sudah memiliki karir yang bersinar sejak berusia 5 tahun dan namanya makin dikenal saat membintangi serial laga Raden Kian Santang.

3. Anneth, bakat menyanyi Anneth sudah terlihat saat berusia 2 tahun. Baru-baru ini Ia berhasil menyabet piala “Pendatang Baru Terbaik” dalam AMI Awards 2021.

4. Betrand Peto Putra Onsu (Onyo), tak hanya jago menyanyi Onyo juga berbakat menulis lagu. Ia pun dijuluki King of Trending karena selalu sukses menduduki posisi trending di platform digital.

5. Darren Rafid, darren mengawali karirnya menjadi bintang sinetron sejak berusia 4 tahun. Belasan bahkan puluhan judul sinetron & FTV sukses dibintangi Darren.

6. Zayyan Sakha Zayyan, mulai dikenal publik sejak bermain di Lenong Bocah. Tak hanya pandai berakting,aktif membuat konten YouTube dan Tiktok.

 


Nama dan Kategori Lain

Banyak juga nama-nama yang siap bersaing di MAKA 2021, berikut adalah kategori MAKA 2021 :

1. Kategori Series Animation Kesayangan

Alvin And ChipmunksBackkomKikoShaun The SheepUpin Ipin Zak Storm

2. Kategori Idola Kesayangan

Alifa LubisAnnethAlwi AsegafBetrand Peto Darren Rafid KhairanZayyan Sakha

3. Kategori Baby Seleb Kesayangan

Claire Herbowo (Shandy Aulia)1,9 ThnGala Sky (Vanessa Angel) 1.7thKiano Tiger Wong (Baim Wong) 2 ThMikhael Moeis (Sandra Dewi) 2.2Shaquille (Cut Meyriska) 1.5thThania Putri Onsu (Ruben Onsu) 2 Th

4. Kategori Kids Seleb Kesayangan

Arsy BilqisGempitaRafatharRaphael MoeisThalia Putra Onsu

5. Kategori Calon Mama Kesayangan

Aurel HermansyahLesty KejoraNadine ChandrawinataNatalie HolscherNikita WillySiti Badriah

6. Kategori Daddy Kesayangan

Amar ZoniAndhika PratamaBaim WongIrwansyahRey MbayangRuben Onsu

7. Kategori keluarga Kesayangan

Keluarga Anang & AshantyKeluarga Andhika & UssyKeluarga Irfan Hakim & DellaKeluarga Raffi & NagitaKeluarga Rio & Oki Setiana DewiKeluarga Ruben & Sarwendah.

8. Kategori Mom & Baby Kesayangan

Citra Kirana - AtharCut Meyriska - ShaqquilleIrish Bella – AirumiDinda Hauw – ShakaZaskia Gotik – ArsilaZaskia Sungkar– Ukasya

9. Mom and Kids Kesayangan

Ashanty – Arsy Ayu Ting Ting – BilqisNagita – RafatharSandra Dewi - Raphael MoeisSarwendah – ThaliaUssy – Sheva

 


Dukungan

Dukung nominasi pilhanmu melalui aplikasi dengan cara pilih nominasi kesayanganmu di kanal voting “Mom and Kids Awards 2021” dan vote melalui instagram follow dan komen penyelenggaran dengan ketik #VOTEMAKA2021(SPASI) kode nominasi di foto kategori.

Penghargaan bergengsi untuk Ibu dan anak di Mom and Kids 2021 akan tayang pada Jum’at, 10 Desember 2021 pukul 15.30 WIB di Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya