Sukses

Doddy Sudrajat Akan Gelar Acara 40 Hari di Rumah Masa Kecil Vanessa Angel

Acara 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan digelar di dua tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Vanessa Angel, dan Bibi Andriansyah hingga kini masih menjadi polemik bagi kedua keluarga. Bahkan, dikabarkan bahwa Doddy Sudrajat dan Faisal akan menggelar acara 40 hari mendiang anaknya secara terpisah.

Doddy Sudrajat pun tengah merenovasi rumah sang nenek yang akan dijadikan tempat pengajian 40 hari Vanessa Angel.

"Lagi ngecek rumah, soalnya rumah lagi dicat, direnovasi buat persiapan nanti 40 hari. Bersih-bersih," ungkap ayah pemilik nama asli Vanesza Adzania, di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Undang Keluarga Bibi Andriansyah?

Ditegaskan Doddy Sudrajat bahwa keluarganya akan menggelar acara 40 hari Vanessa Angel pada 14 Desember 2021 ini. Daftar yang disebutkan tak ada nama keluarga Bibi Andriansyah.

"Ada nanti, tanggal 14 hari Selasa. Keluarga besar Vanessa, temen kecilnya, teman-teman daddy. Keluarga besar Puput juga datang. Teman-teman Vanessa di sini, sekolah. Itu saja sih," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Rumah Masa Kecil

Bukan tanpa alasan Doddy Sudrajat memilih rumah sang nenek untuk menggelar pengajian 40 hari mengenang Vanessa Angel.

"Iya bikin. Untuk 40 hari kita bikin di rumah masa kecilnya Vanessa. Vanessa kecil di sini, lahir di sini, SD, SMP sampai SMA dia di sini," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Penuh Kenangan

Di rumah inilah banyak kenangan indah masa-masa kecil Vanessa Angel. "Ini rumah penuh memori, penuh kenangan Vanessa," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Makam

Ditanya tentang pemindahan makam Vanessa, Doddy semula enggan membicarakan. Namun saat disebut banyak yang tak setuju, ia menjelaskan.

"Nantilah. Oh tetap, itu fix keluarga besar," bebernya.

6 dari 6 halaman

Mengemis

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga menyatakan ketidaksetujuannya mengenai penggalangan dana untuk Gala yang sudah tercapai hingga Rp 1,8 miliar.

"Jelaslah keluarga saya marahlah dengan donasi itu. Kesannya seperti ngemis-ngemis ya, seperti bencana alam, minta-minta seperti itu," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.