Sukses

3 Aktor Penjahat Spider-Man: No Way Home Duduk Bareng Bocorkan Peran Masing-Masing

Willem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Foxx duduk bareng membahas kemunculan Green Goblin, Doctor Octopus, dan Electro di Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta Tiga aktor musuh bebuyutan Spider-Man dari film-film sebelumnya, yakni Willem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Foxx, dipastikan akan kembali dalam Spider-Man: No Way Home sebagai Green Goblin, Doctor Octopus, dan Electro.

Pada Minggu (5/12/2021), kanal YouTube resmi Spider-Man mengunggah video ketiga aktor tersebut sedang duduk bersama dalam "Villains Panel" di acara CCXP untuk membocorkan sedikit peran masing-masing.

Menariknya, kebersamaan mereka dibuka oleh sang aktor Spider-Man, Tom Holland, hingga akhirnya ketiga aktor kawakan dan kondang tersebut mengejutkan dua presenter acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Sama di Dunia Berbeda

Dalam pernyataannya, Wille Dafoe yang memerankan Green Goblin lagi, membocorkan bahwa ia dan para aktor pemeran musuh Spider-Man merupakan karakter yang sama dari film-film sebelumnya.

"Saya suka dengan ide saya kembali ke sesuatu yang sama namun berbeda. Ini adalah kembali kepada sesuatu yang saya lakukan sebelumnya dengan sejarah semacam itu, tapi ada perputarannya dan itu menarik bagi saya," ujar Dafoe dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Muda Lagi

Sementara itu Alfred Molina mengaku awalnya tak percaya diri kembali sebagai Doctor Octopus lantaran sudah merasa sangat tua. Namun, ada hal baru yang membuatnya percaya diri.

"Sejujurnya, sewaktu ide ini diajukan, pertama kali saya berpikir, 'Sebentar, aku sudah 17 tahun menua, daguku, keriputku, apa yang akan mereka lakukan?' Tapi saya akhirnya menyadari, 'Tunggu dulu, mereka punya teknologi. Ini tak akan menjadi masalah," ujar Alfred menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Lagi Biru

Sementara itu, Jamie Foxx merasa antusias bisa muncul di film ini sebagai Electro tanpa harus memiliki penampilan serba biru seperti dalam The Amazing Spider-Man 2.

"Saya tidak harus menjadi biru, dan hal-hal seperti itu, sejauh yang dikhawatirkan tentang karakter saya. Jadi kalian akan sedikit lebih antusias," ujar Jamie.

"Di sini saya merasa lebih nyaman, dan saya merasa lebih hari ini, modern," sambung Jamie pada pernyataan selanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Multi Semesta

Spider-Man: No Way Home bakal kembali memperlihatkan aksi Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man yang akan bersinggungan dengan konsep multi semesta setelah bertemu Doctor Strange.

Selain Willem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Foxx, film yang rencananya tayang di Indonesia pada 15 Desember 2021 ini juga bakal menampilkan Thomas Haden Church sebagai Sandman dan Rhys Ifans sebagai Lizard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.