Sukses

Yellow Claw Kolaborasi dengan Penyanyi Indonesia Syaqish di Lagu Berjudul Twitter

Di lagu terbaru berjudul Twitter, Yellow Claw menampilkan suara seorang remaja pendatang baru, dari Jakarta bernama Syaqish.

Liputan6.com, Jakarta Yellow Claw, ikon electronic dance music asal Belanda, dikenal lewat lagu-lagu mereka yang telah mengguncang lantai dansa selama hampir satu dekade. Mereka kembali dengan EP baru yang berjudul The Black Delorean Project.

Salah satu single terbaru di EP ini adalah lagu berjudul "Twitter". Menariknya, di lagu ini Yellow Claw menampilkan suara seorang remaja pendatang baru, dari Jakarta bernama Syaqish.

Yellow Claw bersiap untuk rilisan terbesar berikutnya, EP The Black Delorean yang akan dirilis bulan depan di 'Barong Family' - salah satu label Electronic Dance Music terbesar di Industri ini. Selain 'Twitter' yang baru dirilis, didalam EP ini terdapat single lain yang berjudul 'Trap Anthem'.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Delorean

Delorean adalah bagian dari pop-culture yang tak terbantahkan berkat serial film ‘Back To The Future’, namun untuk Yellow Claw, mobil itu adalah bagian pribadi dari kisah mereka sendiri dan di video musik pertama mereka menampilkan mobil tersebut. Setelah 10 tahun kemudian, dalam pencarian selama 2 tahun, akhirnya mereka mewujudkan impiannya memiliki mobil ini.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Dengan gaya yang asli, mereka memodifikasinya dan menjadikannya sebuah mobil yang benar-benar unik, menampilkan lapisan hitam krom dan dilengkapi dengan lampu neon bercahaya yang menunjukan inti dari kembalinya mereka ke suara yang mendefinisikan mereka.

"Rilisan kali ini menandai perjalanan karir mereka yang utuh, yang mana bukan saja kembali untuk mengunjukkan karya lagu-lagu trap mereka yang sudah melambungkan namanya di dunia, tapi juga sebagai statement bahwa Black Delorean adalah inti dari semuanya," begitu yang tertulis dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Selama pandemic berlangsung mereka memilih untuk menjalani hari-hari mereka di Indonesia dan melakukan beberapa kolaborasi dengan beberapa musisi tanah air seperti Ramengvrl & SIHK dalam ‘Bass God’, Sara Fajira di ‘D.R.U.G.S’ dan Bersama Weird Genius di ‘HUSH’ featuring Reikko yang masuk di salah satu nominasi AMI tahun ini. ‘HUSH’ juga masuk di jajaran puncak tangga lagu dan playlist di radio-radio Nusantara.

Yellow Claw baru saja menyelesaikan serangkaian pertunjukan di AS & Eropa, EP Yellow Claw yang akan datang ini sekaligus menghantarkan mereka ke sebuah festival yang diadakan di Lollapalooza. ‘Twitter’ sekarang telah tersedia melalui Barong Familly yang terdapat didalam album EP ‘The Black Delorean Project’ yang akan dirilis tanggal 10 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.