Sukses

Awkarin Ingatkan Warganet, Jangan Tertukar antara Gangga dan Gaga Muhammad

Awkarin juga mengunggah kesaksian warganet yang melihat sendiri soal Gangga - Gaga Muhammad yang tertukar.

Liputan6.com, Jakarta Awkarin kini tengah bungah. Hubungannya dengan sang kekasih, Gangga, "naik kelas" jadi tunangan. Namun ada satu hal yang mengusiknya.

Hal ini terkait dengan kepingan masa lalunya, yakni Gaga Muhammad.

Beda dua huruf antara Gangga dan Gaga, tampaknya membuat sebagian orang kecele. Tak heran, Awkarin langsung mengeluarkan peringatan.

"Guys, Gaga & Gangga is two different person alrighttt. Gaga - is my ex boyfriend back in 2016. While, Gangga - is my fiancé (Guys, Gaga & Gangga adalah dua orang yang berbeda, oke. Gaga - antan pacarku tahun 2016 dulu. Seentara Gangga  - adalah tunanganku)," cuit Awkarin di Twitter, Jumat (3/12/2021) kemarin. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Blue Jeans-nya Gangga

 Tak cukup satu cuitan, ia kembali membahas soal ini. Kali ini dikaitkan dengan lagu Gangga yang ngehits, "Blue Jeans."

 "Blue Jeans by Gangga guys, bukan by Gaga," tulisnya, sambil menyelipkan emotikon tertawa terbahak. 

3 dari 5 halaman

Gaga dan Gangga yang Tertukar

Pesan ini kembali ia sampaikan di jejaring sosial lain, Instagram. Di media ini pula, ia mengunggah kesaksian seorang warganet yang melihat sendiri soal Gaga - Gangga yang tertukar. 

"Gua ngakak pas baca ada yg bilang lah si gaga bukannya tanggung jawab malah ngelamar karin wkwkwkk," begitu cuitan sang warganet, yang dibagikan ulang Awkarin di Instagram Stories.

Ia lantas menyelipkan foto Gangga dan Gaga, sekaligus stiker wajah terbahak.

4 dari 5 halaman

Gaga Digugat

Gaga Muhammad kini memang tengah jadi sorotan, karena digugat oleh Laura Anna. Gaga digugat oleh selebgram yang juga mantan kekasihnya ini, terkait kejadian kecelakaan pada 2019 yang membuat Laura mengalami kelumpuhan.

Awkarin sempat mengucapkan kalimat dukungan untuk Laura Anna, yang menghadiri persidangan perdana terkait tuntutannya pada Kamis pekan ini. 

5 dari 5 halaman

Video Viral

Sementara itu, pada 29 November lalu Awkarin bertunangan dengan Gangga, tepat pada hari ultah wanita bernama asli Karin Novilda ini. Video lamaran saat Gangga memintanya menjadi calon istri, tak lama jadi viral. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.