Sukses

6 Potret Agatha Pricilla, Rachel Theresia, Aqsa Aswar dkk Nonton Konser BTS di Amerika Serikat: Ada yang Menangis

Agatha Pricilla, Rachel Theresia, Aqsa Aswar dkk nonton bareng konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Selain Ayu Ting Ting, ada selebritas Indonesia lain yang menonton konser BTS di Amerika Serikat. Terlihat penyanyi Agatha Pricilla, selebgram Rachel Theresia dan atlet Aqsa Aswar terbang ke negeri Paman Sam untuk nonton bareng aksi panggung boyband asal Korea Selatan.

Sebagaimana diketahui, BTS gelar konser di SoFi Stadium, Los Angeles. Konser bertajuk BTS Permission to Dance ini digelar pada tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Agatha dkk mengunggah sejumlah Instagram Stories pada Jumat (03/12/2021) siang, yang berarti mereka menonton pertunjukan Kamis (02/12/2021)- waktu Los Angeles lebih lambat 15 jam dari Waktu Indonesia Barat. Berikut 6 potret Aqsa Aswar dkk nonton konser BTS di Los Angeles, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (04/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keajaiban

Agatha Pricilla mengunggah foto sesaat sebelum konser dimulai. Tampak mantan personel Blink bersama rekan-rekannya kompak memakai masker. Dalam caption ia mengungkapkan bisa nonton langsung konser BTS merupakan keajaiban. “Keajaiban terjadi sesekali di saat kamu yakin ya ca @nazlaalifa,” tullis bintang sinetron Diam Diam Suka dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Semangat

Dari unggahan Rachel Theresia, terlihat menantu Menteri Koordinator Perekonomian Airlanga Hartanto ini semangat mengikuti jalannya konser. Ia tampak asyik sing along bareng Agatha Pricilla.

4 dari 7 halaman

Menangis

Suasana emosional terasa saat Agatha Pricilla mulai menangis. Tampak ia mencoba menyeka air matanya.

5 dari 7 halaman

Ambyar

Agatha pun menjelaskan alasan dia menangis. “Pertama kali experience mikrokosmos live apalagi namanya kalo bukan ambyar dot com,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Romantis

Dalam rombongan yang sama juga terlihat atlet jetski Aqsa Aswar. Peraih Medali Emas Asian Games 2018 menemani sang kekasih, selebgram Nazla Alifa.

7 dari 7 halaman

Berjoget

Cowok ganteng ini tak gengsi ikut berjoget bareng sang kekasih. Seru banget, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.